Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kabarnya, Para Pemeran Sex and The City akan Menerima Gaji 1 Juta Dolar Amerika per Episode

Itu sangat banyak!

Kabarnya, Para Pemeran Sex and The City akan Menerima Gaji 1 Juta Dolar Amerika per Episode

Berita tentang kembalinya serial Sex and the City memang sangat besar, tetapi gaji para pemain tampaknya bahkan lebih besar!

Variety melaporkan bahwa Sarah Jessica Parker, Cynthia Nixon, dan Kristen Davis masing-masing dikabarkan akan mendapat gaji  1 juta dolar per episode untuk seri terbatas HBO Max mendatang. Dan dengan 10 episode dalam pengerjaan, itu berarti setiap bintang bisa menghasilkan 10 juta dolar untuk keseluruhan proyek. Walaupun baik HBO dan perwakilan aktris belum mengonfirmasi berita ini, namun Variety telah merangkum berbagai sumber untuk keakuratan datanya.

Gaji dengan nilai fantastis memang bukan hal yang mengejutkan untuk pertunjukan sebesar ini, terutama di situs streaming. Jennifer Aniston dan Reese Witherspoon (The Morning Show di Apple TV +), Nicole Kidman (Nine Perfect Strangers di Hulu), Kerry Washington (Little Fires Everywhere di Hulu), dan Steve Carrell (Space Force di Netflix) masing-masing diketahui menerima gaji yang sama untuk acara mereka, menurut laporan tahun 2019 yang dipublikasikan oleh Chicago Tribune.

Sarah, Cynthia, dan Kristen akan kembali memerankan peran mereka masing-masing sebagai Carrie Bradshaw, Miranda Hobbes, dan Charlotte York, serta merangkum sebagai produser eksekutif untuk acara tersebut. Berjudul And Just Like That ..., reboot serial ini akan mengikuti perjalanan ketiga sosok terkemuka saat mereka menavigasi kehidupan, cinta, dan persahabatan di usia 50-an. Namun walaupun Sarah, Cynthia, dan Kristen dipastikan akan kembali, sayangnya Kim Cattrall yang memerankan karakter Samantha Jones tidak akan bergabung kembal.

Kami belum memiliki tanggal rilis, tetapi serial berdurasi setengah jam ini akan mulai diproduksi pada musim semi di New York. Michael Patrick King, yang menyutradarai film Sex and the City, juga akan kembali dipercaya terlibat menjadi produser eksekutif.

Setelah bertahun-tahun menunggu, berita tentang reboot SATC menjadi kabar resmi tadi malam, ketika HBO dan para bintang utama membuat pengumuman besar. "Mau tak mau saya bertanya-tany ... di mana mereka sekarang?" tulis Sarah dalam keterangan di Instagram.

Aktris itu juga menimpali ketidakhadiran Kim. "Samantha bukan bagian dari cerita ini. Tapi ia akan selalu menjadi bagian dari kita," ucapnya menanggapi salah satu komentar yang membanjiri IG-nya. "Tidak peduli di mana kita berada atau apa yang kita lakukan."

(Penulis:Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)