Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tetap Pakai Masker, Angelina Jolie Tampil Serba Putih dengan Sandal Fendi dan Tas Dior

Aktris ini terlihat memesona saat sedang berbelanja dengan kedua putrinya, Zahara dan Shiloh Jolie-Pitt.

Tetap Pakai Masker, Angelina Jolie Tampil Serba Putih dengan Sandal Fendi dan Tas Dior
HOLLYWOOD FIXTV.COM / BACKGRID/Courtesy of Bazaar US

Sementara banyak dari kita terpaksa mengenakan celana olahraga setiap hari selama pandemi COVID-19, Angelina Jolie telah membuktikan bahwa tetap memungkinkan untuk tampil cantik selama belanja barang dan kebutuhan penting.

Pada hari Jumat lalu, aktris ini difoto di Ethiopian Design di Los Angeles bersama dua anaknya, Shiloh dan Zahara Jolie-Pitt. Saat itu, Angie mengenakan tampilan serba putih dari ujung kepala hingga ujung kaki, termasuk gaun yang disesuaikan dan sandal slip-on FF yang diembos dari Fendi. Ia melengkapi tampilannya dengan tas kulit 30 Montaigne keluaran Christian Dior, dan tetap mengenakan masker wajah selama perjalanan.

Embossed FF motif slip-on sandals, Fendi, Farfetch.com, 630 dolar Amerika ( sekitar 9 juta rupiah)

Selain beberapa momen berbelanja di luar, Angie tetap tidak cukup muncul selama pandemi, tetapi saat mempromosikan film Disney The One and Only Ivan, ia membuka tentang kehidupan keluarganya di rumah selama masa karantina. "Mereka semua bersama-sama, dan kami kelompok besar yang menyenangkan, jadi semua orang saling membantu. Kami beruntung," kata Jolie saat wawancara dengan Extra.

Dalam wawancara Juni 2020 dengan salah satu majalah fashion ternama, Angie membahas pola asuhnya bersama dengan sang mantan, Brad Pitt, setelah perpisahan mereka di depan umum. Ia berkata, "Saya berpisah untuk kesejahteraan keluarga saya. Itu adalah keputusan yang tepat. Saya terus fokus pada penyembuhan mereka."

Ia melanjutkan, "Beberapa telah memanfaatkan kebungkaman saya, dan anak-anak melihat kebohongan tentang diri mereka sendiri di media, tetapi saya mengingatkan mereka bahwa mereka mengetahui kebenaran dan pikiran mereka sendiri. Faktanya, mereka adalah enam remaja yang sangat pemberani, sangat kuat."

(Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erica Arifianda; Foto: Courtesy of Bazaar US)