Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pemain Bridgerton, Regé-Jean Page, Akhirnya Tanggapi Rumor Dirinya yang Menjadi James Bond

"Menurut saya dunia maya terlalu memikirkan banyak hal, namun itu salah satu daya tariknya."

Pemain Bridgerton, Regé-Jean Page, Akhirnya Tanggapi Rumor Dirinya yang Menjadi James Bond

Berkat perannya sebagai Duke of Hastings yang gagah dalam serial orisinal Netflix, Bridgerton, Regé-Jean Page berhasil disebut-sebut menjadi James Bond berikutnya.

Aktor berusia 31 tahun ini bergabung dalam daftar panjang aktor berdarah Inggris yang dirumorkan akan menjadi pemeran agen 007 berikutnya, termasuk Idris Elba, Tom Hardy, Tom Hiddleston, Lashana Lynch, Robert Pattinson, Sam Heughan, James Norton, Henry Golding, dan Richard Madden.

Menanggapi rumor bahwa ia akan menggantikan bintang James Bond saat ini yaitu Daniel Craig, Regé mengatakan kepada The Tonight Show: "Saya pikir dunia maya terlalu memikirkan banyak hal, namun itu salah satu daya tariknya. Jadi saya merasa bahagia saja sampai sejauh ini."

"Jika Anda adalah orang Inggris dan Anda melakukan sesuatu yang terkenal yang dianggap baik oleh orang-orang, maka orang mulai mengucapkan kata 'B'!"

Ia juga menambahkan bahwa dirinya "senang disandngkan dengan aktor-aktor lain yang luar biasa" seperti Idris Elba, Tom Hardy dan James Norton, yang juga disebut-sebut akan mengambil peran sebagai agen MI6.

Tepat sebelum rilis drama Bridgerton pada bulan Desember lalu, Regé sempat mengunggah cuitan di  Twitter yang tertulis "Shaken not stirred" sebagai rujukan kepada James Bond, yang akhirnya berhasil memicu spekulasi bahwa ia mungkin telah mencalonkan diri untuk peran tersebut setelah aktor terdahulunya, Daniel Craig memutuskan untuk pensiun. Melihat kabar yang beredar, perusahaan taruhan Ladbrokes sekarang pun memberi Regé kesempatan satu dari lima untuk mendapatkan pekerjaan itu.

Sementara itu, Regé juga mengungkapkan bahwa ia telah memperingatkan keluarganya tentang beberapa adegan dewasa di serial itu dengan mengirimkan pesan kepada mereka.

"Namun saya sempat melewatkan salah satu sepupu saya," akunya. "Ia mengirimi saya pesan berisi, 'Saya harus membuat begitu banyak cangkir teh selama menonton serial.' Ia berkata, 'Saya kembali, dan Anda masih di posisi yang sama, jadi saya harus kembali dan memasak air kembali'. "

Ia kemudian bercanda: "Jadi keluarga saya sangat terstimulasi dan berkafein pada saat ini, yang kedengarannya seperti kombinasi yang mematikan."

Bridgerton tersedia secara streaming di Netflix sekarang.

(Penulis:Naomi Gordon; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)