Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kabar Baik Buat Pria, Zegna dan Leica Berkolaborasi Membuat Koleksi Aksesori

Berita gembira bagi Anda pencinta fashion dan fotografi.

Kabar Baik Buat Pria, Zegna dan Leica Berkolaborasi Membuat Koleksi Aksesori

Zegna melangsungkan kolaborasi eksklusif bersama produsen kamera asal Jerman, Leica Camera. Pertemuan dua label ini menghasilkan koleksi kapsul aksesori kamera dengan detail craftsmanship yang tinggi. Koleksi ini sebelumnya sempat debut di fashion show Ermenegildo Zegna XXX Winter 2020. 

Camera holster
Camera holster

Kolaborasi kedua label ini terdiri dari beberapa macam produk, antara lain Pelletessuta camera holsters untuk kamera Leica Q2 dan Leica M, Pellessuta protectors untuk kamera Leica Q2 dan Leica M, kemudian crossbody bag bernama Insta-Pack yang dapat memuat hampir semua kamera compact Leica dan Leica CL bersama pancake lens 18 mm, camera straps, gantungan kunci Leica, dan dompet bundar (untuk koin atau lens cap). Karakter utama dari produk kolaborasi ini adalah anyaman kulit nappa yang khas. 

Insta-Pack crossbody bag
Insta-Pack crossbody bag

Direktur Kreatif Zegna, Alessandro Sartori adalah seorang antusias fotografi dan pencinta Leica. Ia terinspirasi oleh fotografi sebagai bahasa visual kreatif yang sering menjadi referensi untuk koleksinya. “Zegna dan Leica berbagi nilai yang sama dan integritas serta kualitas mendalam akan keunggulan produk; keinginan saya adalah untuk bersama membangun sebuah babak panjang. Visi dan DNA Leica senantiasa murni, pencarian obsesif akan kualitas, penelitian yang mendalam, begitu pun pendekatan yang sangat unik tidak hanya dalam dunia kamera dan fotografi, tetapi sebagian besar pada craftsmanship dan sintaks yang khas, ”ungkap Alessandro.

Dompet bundar, gantungan kunci, dan straps
Dompet bundar, gantungan kunci, dan straps

Produk kolaborasi Zegna dan Leica tersedia secara global dalam pilihan eksklusif di sejumlah butik unggulan Zegna (seperti New York, Paris, London, Milan, Dubai, Shanghai, Beijing, Ginza, Isetan) serta di 60 toko Leica terpilih di seluruh dunia. Koleksinya juga tersedia secara online, di zegna.com dan leica-camera.com.

  

Layout: Tevia Andriani, Foto: Courtesy of Zegna