Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Menilik Koleksi Terbaru Aidan and Ice, The Country Club

Aidan and Ice rilis serangkaian aksesori mulai dari bros hingga visor.

Menilik Koleksi Terbaru Aidan and Ice, The Country Club

Estetika brand perhiasan lokal Aidan and Ice tentu tak perlu dipertanyakan lagi. Dari segi desain dan paduan warna, Aidan and Ice konsisten menghadirkan kesempurnaan dengan detail luar biasa yang tak pernah luput dari perhatian. 

Tidak jauh berbeda dari desain-desain koleksi Aidan and Ice sebelumnya, koleksi bertajuk The Country Club ini menampilkan kristal berwarna gunmetal dan manik-manik kaca yang dirangkai menjadi aksesori anggun berwarna cerah, menjadi daya tarik dari perhiasan ini.

Untuk Koleksi Spring/Summer 2021, Aidan dan Ice mendapatkan inspirasi dari gaya country club,  gaya wanita aktif nan energik dengan gaya hidup yang modis. Koleksinya dirancang untuk menunjukkan gaya hidup aktif dengan sentuhan keanggunan yang menyenangkan. Jajaran koleksi ini terinspirasi oleh budaya country club yang terbilang klasik, jadi tentu saja Anda akan melihat banyak paparan mutiara dan sentuhan hiasan retro yang menyenangkan dalam warna-warna ceria. 

Seperti koleksi sebelumnya, The Country Club menghadirkan beberapa desain bros dengan pilihan desain mewah dan meriah. Bros berbentuk empat kotak memiliki desain yang unik dengan dua warna yang mendominasi, hijau dan merah, cocok untuk penggemar mode dengan gaya funky. Bros ini dapat Anda padukan dengan setelan blazer putih, memberikan spotlight kepada bros yang diberi nama Club Hills itu. 

Anting klip menampilkan manik-manik marble berwarna hijau yang dibingkai dengan kristal kaca keemasan dan disempurnakan dengan mutiara berbentuk tetesan air mata, sulit rasanya untuk menolak pesona aksesori elegan ini. Hadir pula anting panjang, menampilkan manik-manik berwarna hijau lime dan kristal yang diakhiri dengan mutiara pada ujungnya, Anda dapat memadukan anting ini dengan dress formal untuk berpergian ke pesta istimewa. 

 

Tak lupa kalung penarik atensi berwarna emas yang memiliki detail rumit, memberikan nilai tambahan pada aksesori itu. Rangkaian manik-manik sungguh terlihat anggun saat dikenakan dengan busana berwarna lembut. Walau pun mempunyai desain dengan ukuran yang cukup besar, kesempurnaan detail-detail kecil pun tak pernah luput dari pengrajin Aidan and Ice. Selain itu Aidan dan Ice juga menghadirkan strap kacamata, menampilkan manik-manik dengan warna ceria dan mutiara sebagai pelengkapnya.

Sebagai label perhiasan, Aidan and Ice juga tak hanya menciptakan kalung dan gelang saja. Akan tetapi, Aidan and Ice juga menciptakan item spesial pada lini ini yaitu topi visor. Hal baru yang dapat Anda temukan dalam koleksi ini adalah topi yang disebut sebagai "The Country Visor", menampilkan pelindung tembus cahaya abu-abu lengkap dengan hiasan kristal berwarna gunmetal dan manik-manik kaca yang mengelilingi topi tersebut. Desain dari topi pelindung ini memadukan desain kontemporer dengan hiasan tiga dimensi khas Aidan dan Ice untuk kesan edgy dan sporty.            

(Penulis: Nursifaa Azzara; Foto courtesy of Aidan and Ice)