Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Penampilan The Weeknd Dalam Video Klip Terbarunya Akan Bikin Anda Mimpi Buruk

Penyanyi itu tampil dengan penampilan baru yang menakutkan dalam video musik Save Your Tears.

Penampilan The Weeknd Dalam Video Klip Terbarunya Akan Bikin Anda Mimpi Buruk

The Weeknd tampaknya menerjemahkan kalimat "tahun baru, saya yang baru" secara harfiah. Hanya beberapa hari setelah kita semua masuk hari di tahun 2021, penyanyi ini tampil menakutkan dalam video musik terbarunya untuk lagu Save Your Tears, yang pasti dapat memicu mimpi buruk yang akan bertahan lebih lama dari resolusi Tahun Baru.

Penampilannya dengan riasan yang penuh bekas luka dan bengkak sangat nyata, berkat pekerjaan seni prostetik kompleks yang dipimpin oleh Mike Marino dari Prosthetic Renaissance, perusahaan di balik desain riasan spesial dari megaproyek seperti Coming 2 America, berbagai kostum Halloween yang dikenakan oleh Heidi Klum, dan The Undoing. (Ingat bagaimana Elena Alves tampil di TKP film tersebut?).

Perusahaan tersebut juga berada di balik penampilan prostetik The Weeknd baru-baru ini, termasuk mata hitam palsu dan bekas luka yang ia tampilan dalam video musik Blinding Lights bersama dengan Rosalía dan penampilannya mengenakan perban di American Music Awards.

Estetika riasan memar adalah bagian dari era musik artis saat ini, sejalan dengan album 2020-nya, After Hours. LP itu terkenal tidak berhasil masuk nominasi Grammy Award 2021 meskipun menjadi salah satu rilis paling populer tahun ini. The Weeknd menanggapi dengan menyebut Recording Academy adalah tempat "korup" tak lama setelah nominasinya diumumkan, dan tampaknya kekecewaannya masih berlanjut dengan "menyelipkan" kontroversi tersebut dalam video Save Your Tears ketika ia melempar trofi emas dari panggung.

Selain Easter egg tersebut, The Weeknd telah berkomitmen penuh pada visual yang penuh nuansa kelam, menyalurkan hasrat Joker saat ia menggoda penonton dengan senjata confetti. Anda dapat menyaksikan video lengkapnya di bawah, dan jika Anda ingin diingatkan seperti apa rupa The Weeknd sebenarnya, lihat terus di bawah.

(Penulis:Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)