Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Katie Holmes Bergaya Retro Saat Membeli Kopi di SoHo, New York

Aktris itu mengenakan tampilan yang terinspirasi dari gaya retro saat berkencan dengan kekasihnya Emilio Vitolo.

Katie Holmes Bergaya Retro Saat Membeli Kopi di SoHo, New York
Foto: Courtesy of Bazaar US

Katie Holmes tak ada lelahnya memberikan statement gaya yang effortless saat bepergian di New York, dan untuk itu, kami berterima kasih. 

Aktris itu terlihat di SoHo kemarin mengenakan ansambel yang terinspirasi dari gaya retro untuk jalan-jalan kasualnya, ia mengenakan sweater turtleneck hitam; blazer yang serasi dengan detail pita yang cantik; celana panjang denim berkaki lebar dan ringan; dan sepatu bot kulit hitam berujung runcing. Dengan rambutnya diikat ke belakang di bawah topi menyerupai penjual koran yang sangat terkoordinasi.

Foto: Courtesy of Bazaar US 
Foto: Courtesy of Bazaar US
Foto: Courtesy of Bazaar US


Katie juga terlihat membawa tas kanvas dan memamerkan manikur kuku berwarna merah apel dengan membawa dua cangkir kopi untuk dibawa: satu cangkir untuk dirinya dan yang satunya untuk sang kekasih baru, Emilio Vitolo, yang bergabung dengannya selama perjalanan. Emilio mengenakan celana panjang hitam, sweater zip-up, dan kaus putih untuk busana kencan bersama Katie.

Katie telah berhasil mempertahankan dirinya sebagai seorang fashion ikon andalan selama bertahun-tahun, bahkan di tengah pandemi saat ini dan minimnya acara publik yang diadakan. Dalam beberapa minggu terakhir, dia memamerkan serangkaian penampilan sederhana namun terlihat sangat modis, ia mengenakan jaket kulit berwarna anggur, celana tartan merah, celana olahraga yang cocok dipakai saat karantina dan blazer.


Katie dan Emilio mengumumkan hubungan mereka secara resmi di akun Instagram-nya bulan lalu. Emilio turut mengunggah foto dirinya dan Katie dengan filter hitam putih ke media sosial, mengucapkan selamat ulang tahun dan mengungkapkan cintanya pada aktris tersebut.

"Orang yang paling menakjubkan, paling baik, dan paling cantik ❤️," tulis Emilio. "Setiap kali aku melihat wajahmu itu membuatku tersenyum. Selamat Ulang Tahun !!! Aku mencintaimu !!"

 
(Penulis:  Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Nursifaa Azzara; Foto: Courtesy of Bazaar US)