Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Emma Stone Sedang Mengandung Anak Pertamanya Bersama Sang Suami, Dave McCary

Pasangan ini diam-diam menikah tahun lalu.

Emma Stone Sedang Mengandung Anak Pertamanya Bersama Sang Suami, Dave McCary
Courtesy of Bazaar US

Selamat kepada Emma Stone! Aktris film La La Land ini sedang menantikan anak pertamanya bersama suaminya, penulis Saturday Night Live Dave McCary, menurut pemberitaan Us Weekly dan E! News.

Kabar tentang kehamilan Emma muncul setelah aktris yang sangat menjaga privasi itu difoto minggu lalu di LA sedang berolahraga ringan dan memperlihatkan perut buncitnya. Pemenang Oscar dan pasangannya belum secara terbuka membahas berita bayi itu. "Ia tampak sangat bahagia dan sangat bersemangat menjadi seorang ibu, ia juga terus-terusan penuh haru. Ia tampak hebat, ia terlihat sehat, ia bersinar," kata seorang sumber kepada Us Weekly. "Ia selalu berhubungan dengan teman dan pekerjaan akhir-akhir ini, ia tetap aktif dan berolahraga setiap hari."

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Seorang sumber juga mengonfirmasi kabar tersebut kepada E! News, mengatakan jika, "Emma hamil dan sedang menikmati kehidupan pernikahannya," kata orang itu kepada E!.

Emma dan Dave pertama kali mulai berkencan pada 2017 setelah bertemu di lokasi Saturday Night Live, dan bertunangan selang dua tahun kemudian. Mereka mengonfirmasi berita pertunangan dengan mengunggah Instagram manis yang menampilkan pasangan tersebut sedang berpelukan sementara Emma memamerkan cincin pertunangan mutiaranya yang unik.

Courtesy of Instagram @davemccary
Courtesy of Instagram @davemccary

Pasangan ini dilaporkan akan mengadakan upacara pernikahan musim semi lalu, tetapi akhirnya membatalkan perayaan karena pandemi virus corona. Sebagai gantinya, mereka menikah diam-diam pada tahun 2020.

Emma sebelumnya telah terbuka tentang keinginannya untuk memulai sebuah keluarga, memberi tahu teman sesama aktris Jennifer Lawrence dalam sebuah wawancara untuk sebuah majalah lifestyle, bahwa keinginannya tentang menjadi ibu telah berubah selama bertahun-tahun.

"Perspektif saya tentang anak-anak berubah seiring bertambahnya usia. Saya tidak pernah mengasuh anak atau apa pun. Sebagai remaja, saya seperti... saya tidak pernah menikah, saya tidak pernah punya anak," kata aktris itu di tahun 2018. " Dan kemudian saya menjadi lebih tua dan saya seperti... saya sangat ingin menikah, saya sangat ingin punya anak."

Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erica Arifianda; Foto: Courtesy of Bazaar US)