Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

18 Bulan Menikah, Zoë Kravitz Telah Mengajukan Gugatan Cerai dari Suaminya

Mantan pasangan itu menikah di Paris pada bulan Juni 2019 silam.

18 Bulan Menikah, Zoë Kravitz Telah Mengajukan Gugatan Cerai dari Suaminya

Menurut sebuah laporan baru, bintang Big Little Lies, Zoë Kravitz telah mengajukan gugatan cerai dari suaminya Karl Glusman setelah sekitar 18 bulan menikah.

Majalah People memperoleh catatan pengadilan yang mengonfirmasi bahwa Zoë mengajukan gugatan cerai dari suaminya, yang ia nikahi secara diam-diam pada bulan Mei 2019. Perwakilan Zoë juga turut mengonfirmasi berita perpisahan tersebut kepada People, dengan mepublikasikan catatan bahwa aktris tersebut telah mengajukan gugatan cerai pada 23 Desember 2020.

Setelah menikah di catatan sipil secara rahasia dan sederhana, Zoë dan Karl kemudian mengadakan acara pernikahan besar di Paris pada bulan Juni 2019. Setelah menyelesaikan acara gladi bersih untuk makan malam di Restaurant Lapérouse, sejumlah besar selebriti Hollywood tertangkap kamera tiba di pernikahan pasangan itu, termasuk rekan sessama artis Big Little Lies — Nicole Kidman, Reese Witherspoon, Shailene Woodley, dan Laura Dern — bersama dengan Cara Delevingne dan Ashley Benson, Denzel Washington, dan Chris Pine.

Zoë mengumumkan pertunangannya dengan rekan sesama aktor Karl pada Oktober 2018 kepada Rolling Stone. Ketika pewawancara memperhatikan bahwa Zoë mengenakan apa yang tampak seperti cincin pertunangan, mereka meminta konfirmasi langsung kepada aktris tersebut. "Ya, saya sudah bertunangan! Saya belum memberi tahu siapa pun — maksud saya, saya belum memberi tahu dunia. Saya ingin merahasiakannya," katanya.

Diperkenalkan oleh teman mereka di sebuah bar, Zoë dan Karl dengan cepat langsung melangkah ke jenjang berikutnya dengan memutuskan untuk tinggal bersama. Selain itu, bintang High Fidelity juga memberi tahu Rolling Stone, "Saya bisa dengan nyaman memperlihatkan sisi diri saya yang paling aneh ketika bersama dengan dirinya... Sangat santai dan menyenangkan untuk bisa berada di dekat seseorang yang dapat menerima diri kita apa adanya."

(Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)