Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pilihan Busana Elegan untuk Berlibur

Saatnya Anda melirik koleksi pakaian baru lansiran Biasa berikut ini.

Pilihan Busana Elegan untuk Berlibur

Identik dengan busana bermaterial ringan dan detail penuh statement, Biasa tengah menjadi label yang sempurna untuk Anda bergaya saat vakansi. Di koleksi Holiday kali ini, temui sederet pakaian yang mencerminkan nuansa soft optimism.




Dimulai dari pemilihan palet netral seperti hitam dan putih sebagai kanvas yang apik untuk tiap potongan artisanal, kemudian teknik jukstaposisi yang diperkaya dengan sentuhan emas atau bordiran magis.



Beri sedikit warna cerah pada tampilan monokromatis. Lagi-lagi bahan seperti linen, katun, dan kain muslin menjadi primadonanya demi menyuguhkan tampilan kontemporer namun nyaman di udara panas.





Temui juga inspirasi alam bawah laut lewat kehadiran warna aquamarine dan silver blue yang sekejap memperkaya rangkaian busana sekaligus merefleksikan gelora optimisme.



Terlebih lagi, kualitas material yang halus untuk Holiday 19/20 memberi kesan elegansi yang bersahaja.

Ada pula spektrum vibran melalui nuansa warm terracotta yang meliput gradasi nectarine dan sinar matahari dalam gaun panjang Hyuna bervolume. Perkawinan warna-warna positif dengan potongan busana simpel dan presisi turut mewujudkan gambaran tema koleksi Biasa kali ini.



Seakan menggambarkan figur wanita modern yang percaya diri dan bebas berekspresi.



Aksi tone on tone dalam konstruksi sederhana.



Berani tampil eksentrik dengan gabungan palet menyegarkan.



Kehadiran elemen rumbai sebagai penunjang dress minimalis.




(Foto: Courtesy of Biasa)