Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Trunk Show Menyambut Imlek Persembahan Galeries Lafayette

Melalui Fashiontastic Lunar New Year, Galeries Lafayette Kembali Menggandeng Dua Desainer Kebanggaan Tanah Air.

Trunk Show Menyambut Imlek Persembahan Galeries Lafayette

Apabila warna merah sudah banyak terlihat pada dekorasi interior pusat berbelanja, pasti itu tandanya perayaan Lunar New Year kian semakin dekat. Selain window display yang diselimuti warna merah, Anda pasti sering melihat berbagai dekorasi Chinese New Year lainnya, seperti lampion merah, hiasan gantung chinese knot dekorasi Imlek, hingga pohon angpao bunga Meihua.


Seperti yang Bazaar baru saja saksikan di Galeries Lafayette, Pacific Place Mall, hari Kamis kemarin. Bersama Bank BRI, Galeries Lafayette menyambut perayaan ini dengan menghadirkan trunk show Fashiontastic Lunar New Year. 



Kali ini, pusat retailtainment (retail-entertainment) yang terletak di bilangan Jakarta Selatan ini menggandeng dua desainer ternama kebanggaan Tanah Air, yakni Votum by Sebastian Gunawan dan Ghea Panggabean.



Setelah hampir seluruh kursi diisi oleh teman-teman pada desainer, nasabah Bank BRI, serta tamu lainnya, sang MC pun membuka acara tersebut.


Votum by Sebastian Gunawan


Votum by Sebastian Gunawan menjadi pembuka pagelaran busana ini. Terlihat sentuhan modern pada gaya etnik yang dipertemukan dengan nuansa oriental pada lini Sebastian Gunawan ini.


Tak hanya merah, koleksi Votum kali ini juga menggunakan warna vibran, gelap, serta pastel sehingga menciptakan nuansa elegan dan feminin.


Ghea Panggabean



Berbeda dengan Ghea Panggabean, koleksinya kali ini mengambil inspirasi dari dua budaya, yakni Eropa dan China. Menariknya lagi, dari kedua inspirasi budaya tadi, Ghea mengangkat motif Batik Pesisiran yang digabungkan dengan motif flora dan fauna.





Ingin berbagi momen spesial ini bersama orang-orang terdekatnya, Ghea mengajak kedua putri serta cucunya, dan juga Lingling untuk menjadi bagian dari trunk show ini.


(Layout: Mohammad Somad; Foto: Courtesy of Galeries Lafayette, Instagram)