Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kristen Stewart Mengenakan Suit Dengan Rok Mini

Ia mengenakannya saat menghadiri premier Underwater.

Kristen Stewart Mengenakan Suit Dengan Rok Mini

- Kristen Stewart menghadiri screening film terbarunya, Underwater, mengenakan rok mini dan jaket rancangan Alessandra Rich.

- Ia mengenakan aksesori kalung rantai metalik dan sepasang sepatu Malone Souliers.


Kristen Stewart sudah dikenal sejak perannya di Twilight, ia juga terkenal akan pilihan karakter di sebuah filmnya dan gayanya di karpet merah. Kali ini, sang aktris muncul untuk menghadiri screening film terbarunya, Underwater, mengenakan ansambel yang memiliki unsur punk.

Bekerja sama dengan seorang pengarah gaya Tara Swennen, aktris berusia 29 tahun ini memilih rok mini dan jaket military rancangan Alessandra Rich. Ia kemudian mengenakannya tanpa dikancing, dan menonjolkan dalaman putih miliknya dari Naked Wardrobe. Ia kemudian menambahkan aksesori kalung rantai metalik dan sepasang pumps dari Malone Souliers.

Gaya dengan aura cool, serta rambut pirang platinum miliknya yang di tata secara messy juga menarik perhatian, apalagi sekarang potongan rambutnya lebih panjang daripada potongan pixie yang ia miliki beberapa bulan lalu. Tak lupa ia mengenakan eyeliner bergaya smoky. Lewat tampilannya ia terlihat sedang mengelevasi gayanya selepas bekerja di dalam fandom remaja, memperbarui gaya berpakaiannya untuk mencerminkan evolusinya di industri film.



Akhir-akhir ini Kristen lebih banyak memilih peran yang ingin mencapai kesuksesan lewat kritik film, termasuk Personal Shopper dan Seberg yang underrated, meski begitu sang aktris tetap tidak malu untuk bermain di film blockbuster sesekali, seperti reboot Charlie's Angels dan Underwater, film thriller yang akan segera dirilis oleh 20th Century Fox. Intinya, karier sang aktris kini semakin progresif dan kami tak sabar untuk melihat karya apalagi yang akan ia mainkan!




(Penulis: Barry Samaha; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)