Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Netflix Ungkap 10 TV Show Paling Populer di Tahun 2019

The Crown tidak masuk dalam daftar tersebut.

Netflix Ungkap 10 TV Show Paling Populer di Tahun 2019

Netflix telah berbagi daftar 10 tv show paling populer tahun 2019, dengan sebuah film dokumenter tentang hilangnya Madeline McCann di nomor satu.

10 besar menawarkan wawasan yang jelas tentang kebiasaan menonton kami dan, yang mengejutkan, The Crown tidak berhasil masuk meskipun banyak hype dan pujian kritis. Bagan ini didasarkan pada jumlah akun UK yang telah menonton setidaknya dua menit judul selama 28 hari pertama dirilis pada tahun ini.

Daftar itu, diterbitkan melalui BBC, membuktikan bahwa nama-nama besar Hollywood masih menarik khalayak luas; film aksi 6 Underground, yang dibintangi Ryan Reynolds, adalah yang paling populer kedua, diikuti oleh Murder Mystery, dibintangi oleh Adam Sandler dan Jennifer Aniston. Pemain Martin Scorsese, The Irishman, berada di peringkat lima, dengan pemain terkenal termasuk Robert De Niro, Joe Pesci dan Al Pacino.

Film dokumenter juga menjadi hit besar dengan audiensi pada tahun 2019. Selain The Disappearance of Madeleine McCann, dokumenter Our Planet dan Conversations with a Killer: The Ted Bundy Tapes: Limited Series juga masuk dalam 10 besar.

Lihat daftar lengkap di bawah ini:

1. The Disappearance of Madeleine McCann

2. 6 Underground

3. Murder Mystery

4. The Witcher

5. The Irishman

6. After Life

7. Stranger Things 3

8. Our Planet

9. Sex Education

10. Conversations with a Killer: The Ted Bundy Tapes: Limited Series



(Penulis: /; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar UK)