Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Cream Blush Terbaik Versi Bazaar

Hasilkan tampilan pipi yang merona alami dan berkilau!

10 Cream Blush Terbaik Versi Bazaar

Perona pipi merupakan salah satu produk riasan yang tidak boleh terlupakan. Selain melengkapi tampilan riasan wajah Anda, perona pipi juga dapat membuat wajah terlihat lebih segar. Jika Anda masih bingung mencari perona pipi dengan hasil yang alami dan tidak berlebihan, cobalah cream blush sebagai ganti perona pipi berbentuk powder. Berikut ini adalah 10 cream blush terbaik versi Bazaar yang dapat Anda jadikan referensi untuk membeli perona pipi yang baru!


1. Glossier Cloud Paint

Glossier sebagai salah satu "cult beauty brand" menghadirkan produk yang berbeda dari produk kecantikan lainnya. Salah satunya adalah Cloud Paint. Gel-cream blush ini didesain untuk Anda penggemar produk kosmetik praktis. Cocok untuk semua jenis kulit, untuk tampilan merona alami yang sehat dan berkilau alami.

                                    


2. Lancôme Cushion Blush Subtil

Cushion blush dari Lancôme ini memiliki pigmentasi yang sangat bagus sehingga hanya dibutuhkan jumlah yang sedikit saja. Aplikasikan pada pipi dengan puff dengan cara di tepuk-tepuk kemudian baurkan agar terlihat rata dan natural. Dilengkapi dengan bahan aktif yang memberikan sensasi dingin sekaligus mencerahkan warna kulit. Tersedia dalam warna rose, coral, dan pink yang cocok untuk semua warna kulit.

                                        



3. Chanel Les Beiges Healthy Glow Sheer Colour Stick Blush

Memberi warna alami pada kulit wajah, mencerahkan, dan mempertegas wajah, cream blush dari Chanel Beauty ini menyatu dengan sempurna pada kulit Anda. Dengan formula yang ringan, kulit terasa nyaman, tampak sehat dan berkilau alami.



4. Stila Convertible Colour

Sesuai dengan namanya, Stila Convertible Colour dapat digunakan pada pipi dan bibir. Tekstur yang sangat creamy dan formula yang ringan saat digunakan, menjadikan produk yang satu ini wajib ada di tas makeup Anda!

                                        



5. 3CE Creamy Cheek Stick

Jika Anda malas untuk mengaplikasikan perona pipi dengan kuas, maka stick cream blush dari 3CE ini tepat untuk Anda. Cukup oleskan pada pipi, kemudian baurkan dengan jari untuk mendapatkan tampilan merona alami.

                                    


6. Bobbi Brown Pot Rouge

Dua fungsi dalam satu produk. Itulah kelebihan dari Bobbi Brown Pot Rouge ini yang dapat digunakan pada pipi dan bibir. Teksturnya sangat creamy sehingga membuat pipi dan bibir Anda terlihat dewy. Jika Anda memiliki kulit yang kering, pastikan Anda menggunakan pelembap terlebih dahulu.

                                                



7. Clio Professional Pro Tinted Veil Blusher

Label kosmetik dari Korea Selatan ini menghadirkan perona pipi dengan tekstur yang ringan seperti air, tidak lengket dan memiliki pigmentasi yang baik. Gunakan dalam jumlah sedikit saja dan pipi Anda akan terlihat pink alami.

                            



8. Make Up For Ever HD Blush Second Skin Cream Blush

Perona pipi krim dari Make Up For Ever ini sangat mudah digunakan dan cepat merata pada kulit wajah. Menyatu dengan sempurna dengan berbagai warna kulit dan tahan lama.

                                    

9. NYX Cosmetics Rouge Cream Blush

Untuk Anda yang memiliki kulit kering, cream blush dari NYX ini layak untuk di coba! Dengan hasil akhir dewy yang membuat kulit wajah tampak bersinar dan terlihat lebih sehat.

                                        


10. Rollover Reaction HALOLIGHT Luminizing Stick

Cream blush berbentuk stik ini memiliki tiga warna cantik, seperti Moonlit, Roseate Glow, dan Sun Gleam yang akan melengkapi tampilan makeup Anda hanya dengan sekali pulasan.

                                                    



(Layout: Tevia Andriani ; Foto: Courtesy of Glossier, Courtesy of Lancome, Courtesy of Chanel Beauty, Courtesy of Stila Cosmetics, Courtesy of 3CE Stylenanda, Courtesy of Bobbi Brown, Courtesy of Clio Professional, Courtesy of Make Up For Ever, Courtesy of NYX Cosmetics, Courtesy of Rollover Reaction)