Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hailey Bieber Ubah Warna Rambut Menjadi Bubblegum Pink

Tahun baru, warna rambut baru.

Hailey Bieber Ubah Warna Rambut Menjadi Bubblegum Pink

1. Hailey Bieber mengejutkan penggemar minggu ini dengan mengubah gaya rambut pirang khasnya dengan rambut bubblegum pink.

2. Mengikuti jejak Khloé Kardashian, yang juga memiliki rambut berwarna merah muda tepat sebelum liburan, Hailey melangkah keluar bersama suaminya Justin Bieber di Los Angeles pada hari Jumat dengan penampilan baru.

3. Hailey adalah yang terbaru dalam daftar panjang selebriti yang telah memiliki rambut berwarna cerah pada tahun 2019, termasuk Lady Gaga yang mencocokkan rambutnya dengan gaunnya di Golden Globes.

Hailey Bieber (atau Baldwin) memulai tahun 2019 dengan tampilan baru. Di foto saat keluar salon rambut di Los Angeles pada hari Jumat, Hailey muncul dengan bob panjang berwarna merah muda yang mencolok.

Dilihat dari Steal Her Style, Hailey mengenakan blazer Dries Van Noten berukuran besar untuk perjalanannya ke salon, bersama dengan cropped tank top  abu-abu oleh Prix Workshop, dan sweat pants dari Cotton Citizen. Anting-antingnya dari Jennifer Fisher. Dia juga mengenakan sepatu kulit, suede dan mesh Yeezy 500 oleh Adidas Originals, yang masih bisa Anda beli saat ini.

                        


Ini juga bukan pertama kalinya Hailey tampil dengan rambut berwarna pink. Dalam acara Met Gala pada Mei 2018, sebelum ia menjalin asmara dengan Justin Bieber, apalagi menikah dengannya, Hailey memulai potongan rambut bob merah muda bergelombang dengan mahkota bunga.


                        

Pertimbangkan tampilan ini sebagai inspirasi tren rambut berwarna terang yang dapat Anda coba di tahun 2019 ini.


(Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih Bahasa: Livia Geraldine; Foto: Courtesy of BAZAAR US)