Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sepatu Terbaru Wajib Punya di Tahun 2019

Sederet merek sepatu yang akan membuat Anda jatuh cinta dan segera ingin memilikinya.

Sepatu Terbaru Wajib Punya di Tahun 2019

Memasuki tahun 2019, sejumlah rumah mode telah merilis beberapa produk sepatu terbaik mereka.

Bahkan sekarang bermunculan beberapa label baru dalam industri fashion yang memfokuskan diri untuk menciptakan sepatu yang unik dan menarik.

Ada pula brand yang awalnya hanya berfokus pada pembuatan tas dan kali ini turut memproduksi sepatu.


Berikut Bazaar rangkum pilihan merek sepatu terbaru untuk Anda di tahun 2019.


1. By Far

Label yang digagas oleh Valentina Bezuhanova, Sabina Gyosheva, dan Denitsa Bumbarova ini terinspirasi dari era ‘90-an yang sarat akan nuansa feminin.

Ketiga desainer tersebut menciptakan desain yang menarik dan menyenangkan namun tidak berlebihan.

Bagian heels sepatu yang tidak terlalu tinggi, serta model yang sederhana dan elegan, membuat sepatu ini banyak dipakai oleh para gadis Prancis dan sejumlah blogger fashion di sana.


Sepatu boots berwarna maroon dengan aksen kulit buaya terlihat sangat elegan bila dipakai. Sepatu dari By Far ini dijual seharga $ 530 atau sekitar 7.499.526 rupiah.


2. Paris Texas


Merek Paris Texas merupakan gagasan dari dua kakak beradik Annamaria dan Margherita Brivo. Label asal Italia ini terinspirasi dari kebebasan berekspresi dan kehidupan manusia. Dirancang dengan berbagai warna, sepatu ini dapat dipakai kapan pun dan dipadukan dengan gaya apa saja. Ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai sepatu berbahan kulit ular atau sepatu ber-statement dengan harga yang terjangkau.


Sepatu boots berbahan kulit ular dari label Paris Texas ini terlihat chic dan seksi dengan heels serta model yang  runcing.

Cocok bagi Anda yang ingin terlihat edgy sekaligus stylish. Sepatu ini dibanderol dengan harga $ 346,33 atau setara dengan 4.900.586 rupiah.


3. Amina Muaddi

Memilih nama label sama dengan nama pribadinya, Amina Muaddi, seorang desainer dan fashion stylist ternama menciptakan sepatu yang powerful sesuai dengan karakter wanita itu sendiri.

Kecantikan, passion dan hasrat menjadi inspirasi Amina dalam berkarya.

Amina sendiri sangat mencintai sepatu, baginya sepatu itu lebih dari sekadar aksesori.

Sepatu dari Amina sangat cocok untuk semua wanita pencinta fashion, seperti desainer Gilda Ambrosio maupun Amina sendiri.


Sepatu berpilar artistik dari Amina Muaddi ini sangat cocok dipakai saat berpesta. Terbuat dari bahan kulit dengan aksen kristal yang mewah, menjadikan sepatu heels lace up tersebut terlihat seksi saat dipakai. Sepatu ini dijual seharga $ 915 atau sekitar 12.947.295 rupiah.


(Penulis: Kerry Pieri; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Denniel Saerang; Foto: Courtesy of Bazaar US)