Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

20 Gaya Sophisticated Bunga Citra Lestari

Penyanyi sekaligus aktris ini semakin memesona di segala penampilannya. Intip gaya sophisticated BCL yang menginspirasi berikut!

20 Gaya Sophisticated Bunga Citra Lestari

Tak hanya semakin konsisten di dunia tarik suara, Bunga Citra Lestari yang kerap disapa BCL ini pun makin terlihat memesona di segala kesempatan penampilannya. Ia juga mampu membuktikan bahwa dirinya kredibel menempati jajaran penyanyi sekaligus aktris papan atas Indonesia. Minim kontroversi, memiliki selera yang baik, dan banyak menghasilkan karya-karya, merupakan nilai tambah yang tidak semua artis miliki. 


Bazaar merangkum gaya personal istri dari Ashraf Sinclair ini. Simak 20 tampilan sophisticated-nya berikut!


1. Meski memadukan busana tabrak corak, namun penyanyi ini tetap terlihat atraktif saat menelusuri kota Shanghai. 


2. Selalu terlihat statement saat berada di atas panggung, BCL tampil dalam balutan glitter dress yang dipadu dengan sepatu boots tinggi. 


3. "Our first family photo in 2019," ujar BCL pada foto yang ia unggah di Instagram. Ia tampil tangguh bersama sang suami dan anaknya dalam padanan atasan crop yang ditumpuk jaket oversized, celana jeans aksen rumbai, dan sepatu wedges lilit yang provokatif.


4. Imbuhan aksen ruffles dan warna peach pada gaun model tube kreasi Didit Hediprasetyo ini, menjadi trik terbaik untuk BCL tampil stand out.


5. BCL menawarkan impresi kasual namun penuh pernyataan lewat padanan celana denim dan tas selempang dari Louis Vuitton bersama sneakers.


6. Mengusung nuansa nautical, BCL memadankan blus motif garis-garis dengan scarf oranye dan rok mini saat menghadiri Gala Premiere film Keluarga Cemara. 


7. Berpose bersama para penari latar, BCL terlihat siap menghibur para penonton di atas panggung berbalut draped dress berwarna emas. 


8.  Tak hanya sebagai pelengkap penampilan, aplikasi kacamata bening mampu memengaruhi totalitas tampilan rapi BCL yang berbalut blazer dengan rok lipit berpotongan midi.


9. Menghabisi hari terakhirnya saat melakukan perjalanan di Shanghai, BCL terlihat santai dengan jaket hoodie oversized, kaos kaki selutut, sneakers, dan tas ekstra besar.


10. Berbalut tube dress dari Sebastian Gunawan, membuat BCL terlihat begitu menakjubkan. Ditambah dengan ikat pinggang yang menjadi pernyataan pada penampilannya ini. 


11. Gemar bereksplorasi dengan tatanan rambut membuat BCL selalu terlihat fresh. Model rambut bob yang dipadu bersama padanan terusan tule berdetail cut-out menjadikan keseluruhan penampilan BCL begitu edgy dan penuh kejutan.


12. Berbalut kebaya dan kain tradisional, BCL terlihat begitu anggun dalam kebaya lace dengan imbuhan pita berwarna merah yang statement sekaligus seksi.




13. Sensual dan sarat romantisme, tube dress warna pink yang dikenakan BCL pada penampilannya saat akan menyanyi di atas panggung bisa menjadi inspirasi berbusana Anda di hari Valentine mendatang.


14. BCL tampil elegan nan klasik lewat terusan lengan panjang berpotongan mini. Tak perlu berlebihan dalam memadukan dengan aksesori lainnya, ia cukup menambahkan anting gantung sebagai statement.


15. Tidak selalu tampil glamor saat berada di atas panggung, penampilan BCL saat mengisi acara HUT stasiun televisi swasta justru terlihat eksentrik. 


16. BCL tampil ekstra dengan gaun mini efek volume dari Sebastian Gunawan yang begitu mengagumkan.


17. Tampil statement hanya dengan mengenakan outerwear berpotongan eklektik, BCL selalu paham akan busana apa saja yang cocok dengan dirinya.


18. Jarang terlihat tampil dengan rambut panjang yang digerai, BCL terlihat anggun bersama padanan one shoulder dress yang kaya akan ruffles dan sepatu boots dalam warna yang selaras.


19. Kepercayaan diri dalam mengenakan busana serba merah, menjadi kunci utama BCL sehingga dapat mewujudkan tampilan yang memesona ini.


20. Travel in style! Begitulah impresi pada gaya busana ala BCL saat berada di airport. Terlihat nyaman namun tetap stylish. 

 

(Foto: Courtesy of Instagram @bclsinclair)