Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pendapat Felicity Jones Tentang Makeup dan Olahraga

Terpilih sebagai wajah baru Clé de Peau Beauté, Felicity Jones membagikan rahasia kecantikannya

Pendapat Felicity Jones Tentang Makeup dan Olahraga

Beberapa waktu lalu, Harper's Bazaar Indonesia duduk bersama aktris cantik kelahiran Inggris, Felicity Jones, di Los Angeles untuk berbincang seputar makeup, rahasia kulit sehatnya, dan pendapatnya tentang Asia. 

HB: Jika Anda hanya memiliki waktu 10 menit untuk makeup apa yang akan Anda kenakan?

FJ: Saya sangat menyukai makeup di area mata yang kuat dan agak gelap, jadi saya pastinya akan mengenakan eye liner dan maskara. Concealer tentu saja. Blush on. Saya mengaplikasikannya cukup tinggi di bagian atas pipi, dan mempelajarinya dari makeup artist di set film. 


HB: Produk Clé de Peau Beauté yang paling Anda sukai?

FJ: Serum dari koleksi skincare dan concealer dari lini makeup.


HB: Apa pendapat Anda tentang Asia?

FJ: Asia sangat besar dan begitu beragam, sehingga sangat sulit untuk mendeskripsikannya ke dalam satu kalimat. Tapi saya menyukai kekayaan budayanya. 


HB: Apa rahasia kulit sehat Anda?

FJ: Setelah melewati usia 20-an saya lebih memperhatikan diri. Saya tidak lagi tidur mengenakan lensa kontak (sambil tertawa). Saya mengaplikasikan beragam perawatan kulit. Saya juga sering minum air putih. Saya menggunakan sedotan agar jumlah air yang saya minum lebih banyak. Ada orang yang mengajari saya dan saya rasa tips ini sangat baik!


HB: Bagaimana dengan olahraga?

FJ: Oh saya mencoba apa saja walaupun tidak memiliki sebuah rutinitas. Yoga, boxing, hiking apapun saya lakukan, kecuali berolahraga di dalam gym. Saya sangat menyenangi outdoor. Hal ini juga tergantung pada peran yang saya mainkan dalam film.




Felicity Jones saat itu berada di Los Angeles untuk mempromosikan kampanye terbarunya bersama Clé de Peau Beauté, A Radiant Day. Label kecantikan dan kosmetik premium asal Jepang ini sekaligus memperkenalkan Felicity sebagai wajah baru Clé de Peau Beauté. 

Acara yang berlangsung intim di Hotel Bel Air, Los Angeles, turut dihadiri oleh para media dari berbagai belahan dunia serta social media influencers

Dalam kata sambutannya, Yukari Suzuki, Brand Director Clé de Peau Beauté menjelaskan bahwa elemen terpenting dari Clé de Peau Beauté adalah untuk membantu para pelanggannya merasa bahwa label ini layak berada di dalam kehidupan mereka. 

"Felicity sangat aspiratif dan relevan, sehingga membuatnya sebagai wajah yang ideal untuk mewakili Clé de Peau Beauté. Ia mewujudkan DNA label ini: intelijen, tanpa kompromi, dan istimewa. Passion dan dedikasinya terhadap seni yang ia jalani telah memberikan dampak ke dunia dan ke sekelilingnya," ujarYukari.

Felicity juga turut mengekspresikan kebanggaannya dapat merepresentasikan sebuah label kecantikan yang secara konsisten menginspirasi wanita.



Berikut cuplikan video perayaan kampanye terbaru Felicity Jones untuk Clé de Peau Beauté di Los Angeles.



(Foto: Courtesy of Clé de Peau Beauté)