Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!

Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Kabar mengejutkan datang dari rumah mode Céline. Pasca diberitakannya pengunduran diri Phoebe Philo sebagai direktur kreatif, label bergengsi asal Prancis ini pun akhirnya mengumumkan nama penggantinya.

Nama itu tak lain adalah Hedi Slimane, perancang kontroversial yang sempat memegang jabatan sebagai direktur kreatif Saint Laurent dari tahun 2012 hingga 2016 dan berhasil melakukan perombakan yang cukup signifikan akan image label legendaris tersebut.

Sebelumnya, Hedi Slimane juga sempat menakhodai Dior Homme dan sukses mempopulerkan celana maupun suit bersiluet skinny pada busana pria.

Hedi Slimane akan resmi bergabung dengan Céline per tanggal 1 Februari 2018, dan bertanggung jawab atas arahan artistik, kreatif, dan visual dari Céline. Di tangan Hedi Slimane pulalah Céline akan melahirkan koleksi menswear, couture, dan parfum pertamanya.

Koleksi perdana Hedi Slimane untuk Céline akan dipresentasikan pada bulan September 2018 mendatang di perhelatan Paris Fashion Week. Kira-kira seperti apa image Céline di bawah kendali Hedi Slimane?

(Foto: courtesy of Instagram.com/celine)