Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rick Owens dan Birkenstock Berkolaborasi

Seperti apa rancangan sandal Birkenstock karya desainer Rick Owens?

Rick Owens dan Birkenstock Berkolaborasi

Apa jadinya jika desainer yang dikenal dengan rancangan dekonstruktif seperti Rick Owens bekerjasama dengan merek alas kaki asal Jerman, Birkenstock?

Melalui tiga rancangan spesialnya untuk Birkenstock, Rick Owens melakukan reinterpretasi atas desain klasik Birkenstock yang dipadukan dengan napas desain Rick Owens yang sarat akan gaya modern.

Sandal klasik Birkenstock yang ikonis diramu dengan warna gelap khas Rick Owens menggunakan pilihan material unik seperti felt, pony hair, dan full-grain leather.


Uniknya lagi, koleksi kolaborasi yang akan segera dipasarkan pada awal bulan Maret 2018 mendatang ini tak hanya akan dijual secara online di situs resmi Birkenstock maupun butik-butik Rick Owens di berbagai belahan dunia saja, namun juga dengan medium mobile retail concept berjudul The Rick Owens Birkenstock Box yang akan hadir di La Brea Avenue, Los Angeles, tepat di depan butik Rick Owens.

Di sana Anda dapat menemukan berbagai koleksi terbatas dari Birkenstock hingga pernak-pernik dan aksesori khas Rick Owens yang telah dikurasi secara eksklusif.

(foto: courtesy of Birkenstock)