Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Super Seksi, Ini Penampilan Baru Emily Ratajkowski

Dengan rambut super wavy, inilah gaya terbaru Emily Ratajkowski sebagai bintang Kérastase

Super Seksi, Ini Penampilan Baru Emily Ratajkowski
Emily Ratajkowski

There's new reason to be jealous with Emily Ratajkowski, ya, model sekaligus aktivis ini baru saja didaulat sebagai wajah baru Kérastase.

Melalui satu unggahan foto di halaman Instagram pribadinya, Emily tampak bahagia dapat bergabung dengan keluarga besar dari label haircare ternama asal Prancis tersebut.



Dalam foto hitam-putih arahan duo Inez van Lamsweerde dan Vinoodh Matadin, model kelahiran 7 Juni 1991 ini tampil dengan tatanan rambut baru, bervolume dan wavy, mengibaratkan sosok wanita dengan sisi femininnya namun powerful.



"Rambut adalah hal esensial bagi saya. Saya bisa sangat percaya diri dengan tatanan rambut yang baik, bersih dan sehat secara alami", ungkapnya bahagia.

Emily mengaku sudah jatuh hati dengan berbagai produk haircare dari Kérastase setelah diperkenalkan oleh hairstylist-nya beberapa tahun silam. Maka tak heran jika ia begitu bahagia dengan kolaborasi ini.

Simak juga wawancara singkat dengan Emily Ratajkowski tentang buku, musik dan hal menarik lain yang menjadi favoritnya berikut ini.



(Foto: courtesy of Kérastase)