Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ocean's Eight Merilis Foto Resmi

Foto perdana yang menampilkan delapan aktris dalam salah satu film spin-off yang paling ditunggu

Ocean's Eight Merilis Foto Resmi

Tren film yang mengangkat sosok wanita kini tengah melanda Hollywood. Setelah Ghostbusters (2016), giliran Trilogi Ocean's yang menghadirkan spin-off versi wanita.

Berjudul Ocean's Eight, film yang masih mengangkat kisah sekelompok pencuri ini menampilkan delapan aktris di antaranya Sandra Bullock, Cate Blanchett, Anne Hathaway, Sarah Paulson, Helena Bonham Carter, Rihanna, Awkwafina, dan Mindy Caling.

Menjadi salah satu film yang diantisipasi, Ocean's Eight akhirnya merilis foto resmi yang menampilkan kedelapan aktris.

Dalam foto tersebut tampak kedelapan aktris berpose dalam subway, dengan tampilan penuh gaya.

Sandra Bullock berperan sebagai Debbie Ocean (saudara perempuan dari Danny Ocean, karakter dalam film asli yang diperankan oleh George Clooney), yang akan memimpin kawanan ini merampok pagelaran fashion kelas dunia, Met Gala.

 

Tentunya film ini akan menghadirkan banyak sisipan dari dunia mode, termasuk Anna Wintour sebagai sosok di balik Met Gala yang akan menjadi cameo. Selain itu desainer Zac Posen dan Alexander Wang juga dikabarkan akan masuk dalam frame. Dan apalah artinya Met Gala tanpa Kardashian? Kim Kardashian dan Kendall Jenner juga dikabarkan masuk dalam daftar cameo Ocean's Eight.

Ocean's Eight disutradarai oleh Gary Ross dan akan dirilis pada 8 Juni 2018 mendatang

 

(Foto: Getty Images; Courtesy of Warner Bros. Picture)