Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

4 Pilihan Hair Clip yang Patut Anda Coba

Katakan selamat tinggal pada bad hair day dengan hair clip favorit pilihan Bazaar!

4 Pilihan Hair Clip yang Patut Anda Coba
Rosantica

Rasanya, tak jarang wanita, mungkin juga Anda menghadapi satu momen yang biasa terjadi, yaitu bad hair day. Terutama jika tidak memiliki waktu untuk mengunjungi salon kecantikan yang dapat memperindah tampilan rambut Anda.

Salah satu cara untuk mengakali bad hair day adalah dengan aksesori rambut berukuran mini, seperti hair clip atau hair slide. Cara memakainya pun mudah dan praktis, Anda cukup menjepitnya di area samping maupun belakang rambut sesuai keinginan.

Banyak jenis hair clip yang marak Anda temukan di berbagai pusat perbelanjaan, namun tak jarang pula yang tampilannya terkesan terlalu sederhana.

Contohnya adalah hair clip yang dikenakan oleh Duchess of Cambridge berikut ini yang kerap terlihat menghiasi rambutnya dalam setiap acara dan telah menjadi ciri khasnya dalam menata rambut.

Walaupun ukurannya kecil dan jarang terlihat, namun tidak ada salahnya memilih hair clip atau hair slide yang memiliki kesan estetika, semisal hair clip yang dihiasi oleh gemstone berpalet warna-warni atau padanan mutiara.

Tentunya, pilihan hair clip seperti itu akan menonjolkan keseluruhan penampilan Anda menjadi lebih classy sekaligus glamor setiap hari.

Berikut pilihan hair clip dan hair slide favorit Bazaar untuk mengakali bad hair day atau sekadar menyempurnakan tatanan rambut Anda.

Marc Jacobs

 

Rosantica

Lelet

 

Jennifer Behr


(Foto: Getty Images, net-a-porter.com)