Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

5 Hotel Terbaik di Bali Versi Bazaar

Dari begitu banyak penginapan prestisius di Pulau Dewata, Bazaar memilihkan untuk Anda beberapa yang paling layak untuk dicoba.

5 Hotel Terbaik di Bali Versi Bazaar

Musim liburan mungkin sudah berakhir, namun Bali masih senantiasa menjadi salah satu destinasi wisata favorit bagi berbagai kalangan, baik tua maupun muda, baik saat musim liburan ataupun untuk sekadar weekend getaway.

Demi pengalaman tak terlupakan, pastikan Anda bermalam di penginapan berkualitas yang tak mengecewakan. Tak usah bingung menyaring review yang bertebaran di internet, karena Bazaar telah merangkumnya spesial untuk Anda. 

1. Best Service: Four Seasons Bali at Jimbaran Bay

Apabila Anda mencari sebuah penginapan yang tak hanya memiliki fasilitas memadai namun juga mampu memberikan pelayanan paripurna, inilah jawabannya.

Kamarnya pun memiliki kolam renang pribadi yang memungkinkan Anda untuk mengaksesnya dengan hanya berjalan beberapa langkah dari tempat tidur. 



2. Best Nature: Soori Bali

Jauh dari ingar-bingar kota, resor ini hadir untuk Anda yang ingin menemukan kedamaian sempurna di Pulau Dewata. Satu hal paling menarik di Soori Bali ialah bentang alam yang masih jarang terjamah.

Selain itu, beberapa kegiatan yang seru untuk dilakukan selama berlibur di sini di antaranya berkuda di tepi pantai. 



3. Best for Extended Stay: Banyan Tree Ungasan

Interior vila yang nyaman dan luas membuat resor ini cocok untuk melewatkan malam bersama sanak famili maupun teman-teman terdekat Anda.

Harganya pun relatif terjangkau, terlebih apabila Anda memesan dari jauh hari sebelumnya. Selanjutnya, sambangi Banyan Tree Spa jika ingin menikmati pijat dengan terapis handal yang terlatih dan berpengalaman. 



4. Best Spa: Alaya Resort Ubud

Jika kebetulan Anda singgah di Ubud, tempat ini adalah pilihan terbaik untuk menginap dengan segala macam sarana yang melebihi ekspektasi Anda.

Tidak hanya restoran yang menyajikan hidangan lezat, DaLa Spa persembahan Alaya juga memastikan Anda mendapatkan perawatan holistik yang bisa membuat badan kembali segar setelah lelah beraktivitas. 



5. Best for Family: Rimba Jimbaran Bali by AYANA

Jangan ragu untuk mengajak pasangan dan anak-anak Anda ikut serta berekreasi ke Pulau Dewata, karena hotel ini memiliki fasilitas lengkap untuk keluarga.

Sementara buah hati Anda asyik bermain di area kolam renang yang bertingkat-tingkat, Anda dan kerabat bisa bercengkerama sambil mengagumi panorama indahnya dari atas Unique rooftop bar. 



(Foto: Courtesy of Four Seasons, Instagram @sooribali, Dok. Banyan Tree Ungasan, Courtesy of DaLa Spa/Alaya Ubud Resort, Instagram @rimbajimbaran, Nokuro/Shutterstock.com)