Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

5 Toko Roti Pilihan Bazaar di Jakarta

Tidak hanya sebagai sarapan, roti kini telah menjadi konsumsi sepanjang hari.

5 Toko Roti Pilihan Bazaar di Jakarta
Francis Artisan Bakery

Tidak dapat dipungkiri, mengkonsumsi roti telah menjadi satu kebiasaan pokok masyarakat dewasa ini. Bukan hanya untuk disantap saat sarapan, ragam roti juga selalu menjadi pendamping setia saat menikmati kopi, susu, maupun teh. Cara penyajiannya yang terbilang instan, membuat roti tidak henti-hentinya berkembang dari segi bentuk dan rasa. Kali ini, Bazaar akan membagikan delapan toko pilihan yang menyajikan berbagai jenis roti bercita rasa lezat di Jakarta.

- Paul Bakery and Patisserie

Setelah membuka flagship store di Plaza Indonesia, Paul Bakery semakin meningkatkan kualitas roti buatannya. Terbukti dari kelezatan, penggunaan bahan impor, dan teknik orisinal ala Prancis yang membuat roti mengembang secara sempurna. Tidak hanya itu, untuk menambah pilihan konsumen, Paul juga menyediakan berbagai rasa dan jenis roti yang cocok menemani ragam jenis hidangan dan minuman.

- Beau

Soal rasa, toko roti asuhan chef Talita Setyadi ini tidak akan mengecewakan Anda. Ragam pilihan roti, viennoiserie, dan bombos dengan rasa orisinil maupun rasa unik lainnya siap memanjakan lidah dalam segala suasana. Selain gerainya di mall Plaza Indonesia dan Grand Indonesia, roti dari Beau juga sering kali dihidangkan di berbagai café di Jakarta.

- Francis Artisan Bakery

Menyediakan Japanese-French fusion bread bercita rasa lezat. Roti buatan Francis juga tidak kalah menariknya. Adonan roti diolah menggunakan bahan-bahan natural yang memakan waktu lebih dari delapan jam hingga siap disajikan. Sensasi crisp crust di bagian luar roti dan kelembutan di dalam membuatnya mampu menjadi favorit segala kalangan.

- Union Deli

Restoran yang berlokasi di Grand Indonesia ini memang fokus pada New York inspired sandwich. Namun, Union Deli juga memiliki keunggulan dari roti artisan khas Union yang dibuat sendiri menggunakan bahan-bahan berkualitas. Atmosfer restoran ini semakin mendukung para konsumen menikmati roti nikmat dan renyah di samping pilihan makanan dan minuman yang beragam.

- Sophie Authentique

Bermula dari layanan delivery sesuai pesanan langsung ke rumah kliennya, Sophie Authentique telah memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam membuat roti. Akhirnya toko pertama yang berlokasi di Kemang siap melayani para konsumen secara langsung. Roti unik dan orisinal tercipta dari pengetahuan Sophie bersama suaminya yang sama-sama meramu resep lezat berbagai rasa.

 

(Verra Kusumamenggala, Foto: Courtesy of Francis Artisan Bakery, dan Sophie Authentique)