Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bazaar Beauty: SAG Awards 2015

Bazaar Beauty: SAG Awards 2015

Simak tampilan terbaik bintang Hollywood pada Screen Actors Guild Awards tahun ini.

SAG Awards tidak hanya menjadi ajang pemilihan artis terbaik, namun juga merupakan arena di mana para penata rias dunia berlomba untuk memamerkan kreasi unggulan mereka. Acara karpet merah pada tahun ini didominasi oleh pulasan lipstick warna cerah dengan tatanan rambut effortless. Berikut lima selebriti dengan tampilan sempurna untuk inspirasi kecantikan Anda.

  • Lipstik berwarna oranye kemerahan Rosamund Pike yang ditemani riasan mata netral membuat paras terlihat segar. Tatanan rambut bob bergelombang menambahkan kesan cantik alami.
  • Teknik smoky eyes natural bersanding dengan ear cuff membuat Keira Knightley tampak feminine dan edgy.
  • Rambut Julia Roberts tergerai rapi dipadu dengan soft curls membuat tampilan jadi lebih muda dan kontemporer. Selain itu, riasan smoky eyes bernuansa gelap mampu memberi ilusi mata lebih tegas.
  • Bingkaian eyeliner hitam pada bola mata Claire Danes memberi kesan dramatis namun sesuai dengan balutan gaun malam yang dikenakannya.
  • Gadis berambut merah Emma Stone tampil sophisticated dengan rambut sleek-parted ponytails dan riasan bibir yang mengambil palet oranye kemerahan.

(Valerie Stephanie; Foto: Dok. Internet)