Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Produk Eye Cream Paling Anyar

Produk Eye Cream Paling Anyar

Bazaar mengulas lima krim mata yang mungkin dapat membantu Anda dalam menghalau lingkaran hitam dan kantung mata.

Tidak hanya wanita, pria pun kerap memiliki problema pada area mata. Biasanya keluhan diawali dari lingkaran hitam dan kantung mata, selanjutnya masalah
akan berlanjut pada kerutan yang mulai tampak. Memang area mata merupakan bagian paling sensitif dan mudah "diberi" jejak penuaan dini. Kemudian
bagaimana solusinya? Selain lebih memperhatikan gaya hidup Anda, berikut ini beberapa rekomendasi eye cream serta cara pengaplikasian yang tepat:

  • The Body Shop Drops of youth Eye Concentrate yang dibekali dengan aplikator unik berbentuk roller-ball dan pump. Kandungan teknologi stem cell dari bunga edelweis memegang peranan penting dalam menghaluskan serta meremajakan kulit. Cara pakai: Aplikasikan menyerupai pola angka 8 pada area mata, kemudian tepuk perlahan menggunakan ujung jari agar formula dapat meresap sempurna.
  • IOMA Flash Youth Eye Contour Concentrate yang baru saja dirilis di Indonesia mampu memberi kelembapan pada area mata, kemudian membantu regenerasi sel-sel di dalamnya. Tekstur rich cream pada produk ini mampu beradaptasi dengan lapisan kulit area mata yang cenderung tipis, sehingga kantung mata dan lingkaran hitam perlahan hilang, serta mengencangkan kontur mata Anda. Cara pakai: Gunakan krim ini diawali dari sudut mata bagian dalam menuju lipatan mata, lalu berakhir di ujung luar mata, lanjut dengan tekanan ringan ke bawah mata, dan ulangi gerakan tersebut sebanyak tiga kali.
  • SK-II Stempower Eye Cream makin melengkapi rangkain perawatan bertajuk serupa. Tetap bertumpu pada kandungan Stem-Acanax Eye Complex dan Pitera™, krim ini mampu menstimulasi reaksi daya tahan kulit terhadap aging dari lapisan terdalam, sehingga keriput perlahan hilang dan membuatnya jadi lebih kencang. Cara pakai: Oles krim pada area bawah mata menggunakan jari manis, buat gerakan menarik ke atas, untuk menghindari daya gravitasi dan membuat kulit jadi lebih kencang.
  • Sulwhasoo Timetreasure Renovating Eye Cream yang memiliki antioksidan eksklusif sehingga mampu memperkuat daya tahan kulit pada area mata, serta mengusir kesan puffiness. Kandungan ginseng merah Saponin pada krim ini juga mereduksi tanda penuaan dini seperti garis halus dan kerutan. Cara pakai: Aplikasikan krim pada pagi dan malam hari diselingi dengan pijatan ringan pada area mata.

 

(Erica Arifianda; Foto: Dok. Bazaar)