Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Satu Langkah Menciptakan Glowing Skin

Satu Langkah Menciptakan Glowing Skin

Tren kecantikan belakangan ini memang merujuk pada tampilan muda dan berkesan lebih natural, atau flawless look. Berikut Bazaar memberi tip singkat untuk menggapai riasan tersebut.

- Pertama, kualitas kulit Anda haruslah dalam keadaan baik, agar riasan dapat bekerja sama dengan baik dan menyerap sempurna. Baiknya gunakan produk perawatan kulit, misalnya krim atau serum harian yang dapat mencerahkan kulit.

- Selanjutnya bila Anda sudah merasa percaya diri dengan hamparan kulit wajah, Anda hanya perlu mengandalkan BB cream saja. Selain memberi kelembapan pada kulit, krim tersebut juga mampu menjaga kompleksi tampak lebih natural. Disamping itu, apabila memiliki kulit berminyak Anda dapat mengganti BB Cream dengan foundation cair atau berbasis mousse.

- Terakhir untuk mewujudkan efek glowing skin bisa dilakukan melalui pengaplikasian illuminator pada area yang ingin diberi efek "mengilat". Area yang dipilih diantaranya seputar pipi, dagu, tulang mata dan alis.

Apabila ingin melihat rekomendasi produk yang mampu melengkapi langkah-langkah merias di atas, Anda dapat langsung membacanya di majalah Harper's Bazaar Indonesia edisi Januari 2015.

(Erica Arifianda; Foto: Dok. Bazaar)