Simak 6 Hal yang Perlu Anda Ketahui Tentang Behati Prinsloo

Angel dari Victoria's Secret ini menikah dengan vokalis dari grup band Maroon 5, Adam Levine.

Courtesy of BAZAAR US


Sejak 2009, supermodel yang akrab dipanggil Behati Prinsloo telah menjadi sensasi internasional sebagai salah satu wajah utama Victoria's Secret dan anak perusahaannya, Pink. Membahas masa kecilnya di Namibia hingga hubungannya bersama salah satu pelopor Maroon 5, Adam Levine.

Baca juga: 5 Menit bersama Behati Prinsloo Levine

Berikut beberapa fakta yang perlu Anda ketahui tentang supermodel ini.

BEHATI DAN ADAM LEVINE SEDANG MENANTI BUAH HATI.

Angel dari Victoria's Secret (VS) ini sedang hamil anak ketiga-nya dengan penyanyi dari band Maroon 5.

Behati memulai debutnya pada hari Sabtu, 3 September, ketika sedang kencan makan siang dengan Adam di Santa Barbara. Untuk tamasya, ia mengenakan gaun midi sutra longgar berwarna biru dengan pola bunga, dipasangkan dengan sanggul yang berantakan.

Ia dan Adam ingin memiliki lima anak suatu hari nanti. "Saya juga ingin lima anak," ucap Behati dalam salah satu wawancara pada November lalu. "Kami ingin keluarga besar," tambahnya. "Siapa yang tahu, kita serahkan pada takdir dan apa yang terjadi. pasti akan terjadi. Jadi tidak ada batasan untuk itu."

Supermodel itu melanjutkan, "Dengan adanya covid, saya hanya melihat kedua anak perempuan saya dan berpikir, 'Mungkin kita harus memiliki anak ketiga untuk memiliki lebih banyak anak.' Karena sangat manis melihat kebersamaan mereka. Tapi kemudian, saya tidak tahu. Jangan pernah katakan tidak."

BEHATI ADALAH ANGEL DARI LABEL LINGERIE VICTORIA’S SECRET.

Behati yang berusia 30 tahun adalah salah satu bintang merek pakaian dalam, bersama dengan model lain seperti Elsa Hosk, Josephine Skriver, dan Sara Sampaio. (Adriana Lima dan Alessandra Ambrosio juga masuk dalam daftar, tetapi masing-masing pensiun dari VS pada 2018 dan 2017)

Behati mendapatkan gelar Angel yang didambakan pada tahun 2009, dua tahun setelah pertama kali ia berjalan di catwalk VS pada 2007. Behati sempat keluar dari runway pada tahun 2016 dan 2017 karena ia hamil tetapi kemudian kembali pada tahun 2018. Adam sering terlihat di barisan depan dan menyemangati Behati saat ia melangkah.

Behati juga telah menghiasi catwalk untuk beberapa fashion bergengsi. Selain Victoria's Secret, dia juga menjadi model untuk desainer seperti Alexander Wang, Versace, Ralph Lauren, Vera Wang, dan lainnya di pekan mode.

Courtesy of BAZAAR US

PERKENALAN PERTAMA BEHATI DAN ADAM MELALUI EMAIL.

Adam pertama kali mendapatkan kontak istrinya melalui seorang teman mereka ketika ia sedang mencari model untuk salah satu video musiknya, ungkap Behati dalam satu acara televisi. Meskipun ia tidak dapat menerima pekerjaan itu, Behati dan Adam terus bertukar email selama "berminggu-minggu," dan mereka akhirnya bertemu untuk kencan ketika Behati berada di LA.

"Itu semacam cinta pada pandangan pertama," ucap Behati.

Keduanya menghadiri acara pertama mereka sebagai pasangan pada tahun 2012 untuk GQ’s Gentlemen's Ball di NYC.

Courtesy of BAZAAR US

Tidak semua berjalan mulus. Pada Mei 2013, salah satu media disana menyiarkan kabar bahwa Adam mengakhiri hubungan dengan Behati dan mulai berkencan dengan model Nina Agdal. Namun, ia dengan cepat kembali ke mantannya dan pada bulan Juli tahun itu, mereka bertunangan.

Courtesy of BAZAAR US

MEREKA MENIKAH PADA TAHUN 2014 DAN MEMILIKI DUA ORANG ANAK.

Behati dan Adam mengikat janji dalam upacara pernikahan pribadi di Los Cabos, Meksiko pada Juli 2014. Pasangan itu kini memiliki dua orang putri: Dusty Rose Levine, yang lahir pada September 2016, dan Geo Grace Levine, yang lahir pada Februari 2018.

"Saya pikir untuk kami berdua, kami sangat terobsesi untuk menjadi keluarga dan memiliki keluarga-melihat apa langkah selanjutnya dalam hidup kami," ungkap Behati kepada salah satu media tentang pandangannya menjadi orang tua.

BEHATI BESAR DI NAMIBIA.

Behati lahir di Afrika Selatan dan dibesarkan di Grootfontein, Namibia. ia berasal dari "kota kecil, Ayah saya seorang menteri dan ibu saya seorang ibu rumah tangga," ucap Behati. "Saya anak tunggal yang sering kali melakukan kids stuff layaknya anak-anak seperti senam, berkuda, dan bermain hockey. Saya sering bermain dan berkumpul di area peternakan milik teman saya."

Namun, Behati sempat ditawarkan menjadi model di Cape Town—dua kali. Pertama, ketika ia berlibur bersama kakek-neneknya dan seorang pria mengintainya setelah mereka pergi ke gereja, Behati akhirnya tidak melakukan apa-apa terhadap tawaran itu setelah berkonsultasi dengan keluarganya. Namun, ketika ia kembali ke Cape Town, Noelle Doukas, putri dari pendiri Storm Models Sarah Doukas, menemukan Behati dan mengundangnya ke agensi.

BEHATI SERING HADIR DALAM MUSIK VIDEO MAROON 5.

Anda mungkin paling ingat penampilan Behati di video "Animals" Maroon 5, tetapi dia juga muncul di lebih banyak video klip, termasuk "Cold," dan "Girls Like You (Volume 2)."

Baca juga:

Apa Bedanya Victoria's Secret Angels dan VS Model?

Behati Prinsloo Mendesain Koleksi Perdana untuk Juicy Couture

(Penulis: Erica Gonzales dan Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of BAZAAR US)