Emily Ratajkowski Kenakan Setelan Oversized Bersama Sneakers

Menilik inspirasi penampilan sang model dan aktris untuk musim ini.



Emily Ratajkowski paham tentang kekuatan dari setelan yang menawan. Dengan memadukan sepasang sepatu olahraga atau sepatu hak tinggi, sang model selalu tampil menawan dalam balutan dua pakaian ini. Akhir pekan ini, perempuan 29 tahun ini mendemonstrasikan penampilan terbaik mengenakan setelan klasik di musim gugur. Emily tampil dengan pakaian yang cenderung oversized ketika berjalan-jalan di New York – cocok untuk menambah layer pakaian seiring perubahan musim yang semakin dingin.

Ia memadukan setelannya dengan sepasang sepatu olahraga sehingga penampilannya cantik dengan sentuhan sporty, dikombinasikan inspirasi shoulder pads 1980-an. Terinspirasi dari penampilannya, dengan paduan setelan dan camisole sederhana serta bagian lengan yang tergulung. Trik bergaya ini juga berarti ia tidak ingin terlihat menggunakan terlalu banyak material pada tubuhnya


Rejina Pyo

£595 (11.424.412 rupiah)

Rejina Pyo

£395 (7.584.273 rupiah)


& Other Stories

£315 (6.048.218 rupiah)


& Other Stories

£95 (1.824.065 rupiah)

Pasca karantina, Emily selalu tampil memukau – mulai dari gaun musim panas dipadukan dengan sepasang sepatu olahraga, kemeja berbagai warna dan topi, hingga celana bersepeda dengan kaus besar dan rok mini berbahan denim.

Sang aktris juga melakukan eksperimen dengan kecantikannya – mengikuti tren karantina dengan warna rambut pirang ditata sepanjang tulang leher. Ia juga mengubah warna rambutnya dengan sedikit kemerahan.


(Penulis: Jessica Davis; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR UK; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)