Anda Sekarang Bisa Implan Payudara dengan Nyaman Lewat Inovasi Terbaru dari JOY by Motiva

Mulai dari teknologi terbaru, jaminan program garansi, hingga proteksi menyeluruh yang berfokus pada pasien hadir untuk melengkapi pengalaman transformasi Anda.

(Foto: Courtesy of Motiva)


Tahukah Anda bahwa menurut survei tahun 2020 yang dipublikasikan oleh International Society of Aesthetic Plastic Surgery atau ISAPS menunjukkan bahwa prosedur breast augmentation atau implan payudara menjadi tindakan paling favorit di dunia dengan perolehan angka mencapai 1.624.281 dan berhasil mengalahkan beberapa tindakan estetika lain seperti mulai dari liposuction, eyelid surgery, hingga rhinoplasty?

Terbukti semakin diminati, nyatanya dengan memperbaiki bentuk payudara sesuai dengan yang dicita-citakan juga memiliki segudang manfaat baik secara fisik (termasuk) mental mulai dari menambah volume dan lekukan, meningkatkan kepercayaan diri, hingga memperbaiki bentuk payudara yang mungkin berubah setelah menyusui.

(Foto: Courtesy of Motiva)

Untuk membantu Anda meraih tampilan bentuk payudara yang diinginkan, sebuah perusahaan teknologi medis global, Motiva baru saja merilis program implan payudara holistik terbaru mereka bertajuk JOY.

Berbeda dari yang lainnya, program JOY by Motiva ini tidak hanya sekadar memberikan konsultasi sederhana kemudian membawa Anda masuk ke meja operasi untuk menjalani tindakan implan payudara yang diinginkan pasien. Jauh melampaui itu, program JOY by Motiva dirancang untuk memprioritaskan kesehatan Anda dengan cara memandu tiap langkah (mulai dari tahap perencanaan hingga perawatan pasca operasi) dalam meraih tampilan payudara yang diimpikan.

(Foto: Courtesy of Motiva)

Istimewa lagi, karena menggunakan implan Ergonomix2 terbaru (yang merupakan material paling lembut dari koleksi produk ini) yang dirancang untuk bergerak mengikuti tubuh sehingga dapat menciptakan nuansa dan tampilan yang lebih natural.

  • Motiva SuperSilicones® (New)
    dengan durabilitas yang tinggi dari lapisan implan, ini memungkinkan implan menjadi lebih elastis, kelembutan yang lebih ekstra dan alami.
  • TrueMonobloc+® (New)
    sistem multi-layer yang mampu menyatukan struktur implan sehingga memungkinkannya lebih fleksibel.
  • BluSeal+® (New)
    peningkatan durabilitas lapisan implan dengan lapisan penghalang biru berwarna terang untuk inspeksi visual pra-bedah.
  • SmoothSilk®/SilkSurface®
    permukaan halus canggih yang meminimalkan risiko dibandingkan dengan permukaan bertekstur atau yang tradisional.
  • Progressive Gel Ultima®
    gel silikon yang dirancang untuk meraih tampilan yang natural dengan mengadaptasi gerakan yang menyerupai jaringan alami
  • Q Inside® Safety Technology (QID®)
    sistem mikro transponder yang telah disetujui oleh FDA yang memungkinkan Anda untuk memverifikasi keaslian implan dan ahli bedah untuk memverifikasi informasi apapun mengenai implan, bahkan ketika sudah berada di dalam tubuh.

(Foto: Courtesy of Motiva)

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, tidak hanya unggul dari segi teknologi serta material saja,Motiva juga selalu memperhatikan keamanan dan jaminan. Ini dibuktikan dengan layanan yang tersedia, seperti:

  • Always Confident Warranty yang menanggung bila terjadi kasus implan pecah untuk jangka waktu seumur hidup dan Kebijakan Penggantian Produk jika terjadi kontraktur baker grade III & IV untuk jangka waktu 10 tahun.
  • Lima tahun perpanjangan program garansi yang mencakup kasus implan pecah dan kontraktur baker grade III & IV tanpa biaya tambahan.
  • Bekas luka operasi yang minimal: Ahli bedah eksklusif yang merupakan bagian dari JOY by Motiva telah dilatih untuk mahir menerapkan teknik Motiva MinimalScar®, yang memungkinkan sayatan yang lebih kecil untuk menciptakan proses pemulihan yang lancar.
  • Woman's Choice Program: Semua wanita yang tergabung dalam program JOY akan memiliki pilihan untuk me-reverse implan payudara mereka dengan implan Ergonomix2 (apa pun alasannya, dalam kurun waktu 2 tahun setelah pertama kali menjalani prosedur implantasi) dan menerima bantuan keuangan untuk prosedur tersebut.

Kini tersedia di Singapura, Thailand, dan beberapa negara di Asia, klik di sini untuk mempelajari lebih lanjut mengenai program JOY by Motiva.

Created by Harper's Bazaar Indonesia for Motiva.

(Foto: Courtesy of Motiva)