15 Fakta Han Seo Hee, Aktris Korea yang Ternyata Mempunyai Jiwa Seni Seperti Karakter Yoo Na Bi

Penasaran dengan pemeran Yoo Na Bi? Simak fakta-faktanya di bawah ini!

Courtesy of Instagram @xeesoxee


Pencinta Drama Korea pasti tidak asing lagi dengan Han So Hee. Aktris berparas jelita ini pertama kali menjadi pusat perhatian untuk peran kontroversialnya sebagai Yeo Da Kyung di drama yang sangat booming tahun 2020, The World of The Married. Tahun ini, Han So Hee kembali memukau para penonton dengan penampilannya sebagai Yoo Na Bi di Nevertheless.

Courtesy of Instagram @xeesoxee

Adalah hal wajar bila rasa penasaran Anda kepada sang pemeran terusik, bagi Anda yang ingin lebih mengenal Han So Hee, berikut adalah 15 informasi dari Bazaar :


1. Han So Hee lahir dengan nama Lee So Hee pada tanggal 18 November 1994 di Ulsan. Tahun kelahirannya membuatnya masuk ke dalam shio Anjing dan zodiak Scorpio, tidak heran ya bila So Hee memiliki aura menawan sekaligus misterius!


2. Aura badass memang sudah melekat di Han So Hee, gadis ini memiliki tubuh yang ideal dengan tinggi 166 cm dan berat badan 47 kilogram.

Courtesy of Instagram @xeesoxee

3. Aktris yang tengah bersanding dengan Song Kang ini memulai debutnya pada tahun 2016 sebagai model di video klip SHINee, Tell Me What To Do. Pada video tersebut, ia berperan sebagai seorang gadis keren yang merupakan teman baik dari para anggota SHINee.

Courtesy of Instagram @netflixid

Selain mucul di video klip band besutan SM Entertainment itu, Han So Hee juga sempat berperan di video musik That Girl dari Jung Yong Hwa, The Hardest Part milik Roy Kim pada tahun 2018 dan video klip milik duo MeloMance di tahun 2019.

4. Dalam karier aktingnya, Han So Hee tidak langsung mendapatkan peran besar, ia sempat menjadi peran pendukung untuk beberapa drama seperti Money Flower, 100 Days My Prince, hingga Abyss bersama dengan Park Bo Young dan Ahn Hyeo Seop sebelum akhirnya menjadi Yeo Da Kyung di drama The World of The Married.


5. Bertolak belakang dengan hubungan antara dirinya dan karakter protagonis di The World of The Married, Han So Hee justru mengakui bahwa Kim Hee Ae merupakan aktris yang ia kagumi dan ia ingin menjadi seperti Kim Hee Ae yang memancarkan aura wanita kuat pada setiap perannya.

Courtesy of IMDb

6. Totalitas dalam berperan, ia pernah sampai dilarikan ke IGD saat beraksi di drama Netflix mendatang, Undercover.


7. Pernah mengenyam pendidikan di jurusan seni sebelum akhirnya berhenti untuk fokus pada kariernya sebagai aktris tidak membuat Han So Hee berhenti berkarya, hingga sekarang, sang aktris kerap membagikan karyanya dalam laman Instagram miliknya.

Courtesy of Instagram @xeesoxee


8. Han So Hee dikabarkan menyumbangkan beberapa karyanya untuk drama Nevertheless. Bahkan sang sutradara memuji bakat seni dari pemeran Na Bi ini dan membagikan bawa ia merupakan satu-satunya pemain yang tidak perlu mengambil kelas seni tambahan untuk drama yang berputar di radar kehidupan mahasiswa seni tersebut.

Courtesy of Instagram @xeesoxee

Courtesy of Instagram @xeesoxee


9. Di samping profesi sebagai aktris dan model, Han So Hee juga menjadi Brand Ambassador untuk beberapa merk, mulai dari merk kecantikan Charlotte Tilbury dan Biotherm, merk biskuit Ritz hingga brand tas Pauls Boutique London.

Courtesy of Instagram @biotherm.kr

10. Lipstik merupakan kosmetik yang paling esensial baginya, khususnya lipstik yang berwarna burgundy.

Courtesy of Instagram @ctillburymakeup

11. Makanan favoritnya adalah ramyeon (ramen Korea) dan es krim.

12. Han Seo Hee adalah seorang pencinta kucing, ia memiliki dua ekor kucing yang diberi nama Hammer dan Marshie.

Courtesy of Instagram @xeesoxee

13. Memiliki tipe kepribadian INFP-T yang masuk dalam kategori Introvert, ia mengaku lebih suka tinggal di rumah dan menghabiskan waktunya untuk menonton film.

Courtesy of Instagram @xeesoxee

14. Mengaku sebagai pencinta Marvel, Han Seo Hee memilih film Logan sebagai film kesukaannya.


15. Jangan khawatir Anda akan merindukan Han So Hee setelah Nevertheless berakhir karena banyak tawaran yang telah masuk ke agensi sang aktris. Kabarnya, Han So Hee tengah diincar untuk membintangi drama thriller Gyeongseong Creature bersama dengan Park Seo Joon. Yeay! Please make it happen!

Courtesy of Instagram @xeesoxee

(Penulis : Jeslin L Tang, Foto : Courtesy of IMDb, Instagram @xeesoxee, @netflixid, @biotherm.kr, @ctillburymakeup)