Margot Robbie Dikabarkan Sedang Mengandung Anak Pertama

Ia sedang menantikan kelahiran anak pertamanya dengan suaminya Tom Ackerley.

Courtesy of Bazaar US


Margot Robbie hamil!

Aktris berusia 34 tahun ini sedang mengandung anak pertamanya bersama suaminya, Tom Ackerley, seperti yang dikonfirmasi oleh beberapa sumber kepada People. Foto-foto viral dari bintang Barbie—yang sekarang mungkin merasa lebih bisa memahami karakter Midge—menunjukkan dirinya dengan bangga memamerkan perutnya dalam setelan biru laut dan kaos putih yang dipotong untuk memperlihatkan perutnya. Sandal slip-on, tas bahu anyaman, dan senyum cerah melengkapi penampilannya yang bersinar saat ia berdiri di samping Ackerley dalam foto-foto tersebut.

Pasangan yang terkenal dengan kehidupan pribadi mereka yang tertutup ini, diam-diam menikah pada tahun 2016. Sebagai produser film, Tom telah mengerjakan banyak proyek bersama istrinya—bahkan mendirikan perusahaan produksi bersama—meskipun ini akan menjadi kolaborasi terbesar mereka.

Berita tentang Margot muncul setelah kesuksesan besar film Barbie, yang dibantu oleh tur pers yang berputar cepat di mana sang aktris memerankan Barbie baik di layar maupun di karpet merah. Dengan bantuan penata gaya selebriti Andrew Mukamal, bintang film ini menunjukkan berbagai penampilan berwarna merah muda cerah yang menghormati berbagai iterasi Barbie selama beberapa dekade, mulai dari baju renang asli tahun 1954 hingga setelan kekuatan dua-dalam-satu era 80-an. Meskipun sang aktris tidak dinominasikan untuk Oscar atas penampilannya dalam film tersebut, presentasinya di karpet merah tentu layak mendapatkan penghargaan.

BACA JUGA:Margot Robbie Menikahi Tom Ackerley

Sejak tur pers berakhir tahun lalu, bagaimanapun, ia memilih gaya jalanan yang lebih santai dengan setelan double denim, jeans oversized, dan boxy blazers. Penampilan keibuannya kemungkinan akan memadukan keseimbangan antara gaya keren dan kenyamanan, meskipun melihat dari penampilannya yang memperlihatkan perut, ia siap untuk memamerkan era barunya.

BACA JUGA:

Margot Robbie Mengenakan Jumpsuit Lace Tipis di Red Carpet

Margot Robbie Akan Membawa Nilai Positif ke Film Baru Barbie

(Penulis: Maya Ernest; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Matthew De Jano; Foto: Courtesy of Bazaar US)