Setelah dengan sukses menggelar dua Brand Takeover di Saint Tropez dan Korea Selatan tahun ini, kini kesempatan Asia Tenggara untuk turut merayakan iterasi terbaru monogram Thomas Burberry. Untuk pertama kalinya, Burberry menggabungkan monogram TB lansiran Direktur Kreatif Riccardo Tisci ini dengan corak checkered khas Burberry. Diberi tajuk TB Summer Monogram, Burberry menjelaskan bahwa perpaduan elemen ini melambangkan sinergi antara sejarah corak warisan rumah mode Inggris ini dengan sensibilitas modern yang baru dan berbeda.
Tanjong beach club di Sentosa, Singapura, menjadi pilihan lokasi perayaan kali ini. Brand Takeover ini bersifat menyeluruh melalui adanya toko pop-up, serta implementasi monogram terbaru lewat sudut interior dan perabotan mulai dari lantai, tembok, sarung bantal, kursi berjemur, bahkan payung. Sesuai dengan tema musim panas, toko pop-up diberikan desain interior dengan rona oranye yang hangat dan menggugah unsur berlibur di kota pesisir. Toko pop-up pun menawarkan rangkaian pakaian musim panas pria, wanita, dan anak-anak seperti baju renang, T-shirts, celana pendek, serta aksesori, hingga tas.
Untuk memeriahkan suasana, Burberry mengundang sederet nama besar dunia hiburan dari Asia seperti Bright Vachirawit, Chantalle Ng, Glenn Yong, Gulf Kanawut, Kanyawee Songmuang, Win Metawin, Yoyo Cao, dan Yung Raja untuk menikmati jamuan koktail di pinggir pantai. Dari Indonesia, penyanyi Raisa Andriani pun ikut meramaikan pembukaan acara pekan lalu. Toko pop-up di klub pantai bertema Burberry ini akan berlangsung hingga 27 Juli mendatang!
(Penulis: Hans Hambali; Foto: Courtesy of Burberry)