Akhirnya Gwen Stefani dan Blake Shelton Resmi Menikah Setelah 6 Tahun Bersama

Pasangan ini diketahui mengikat janji suci di Oklahoma selama liburan akhir pekan di peternakan milik Blake.

(Foto: Courtesy of Instagram @gwenstefani)


Gwen Stefani dan Blake Shelton akhirnya resmi menikah. Pasangan yang telah bersama selama hampir enam tahun ini mengikat janji suci di Oklahoma selama liburan akhir pekan di peternakan pribadi milik Blake.

Menurut laporan sebuah media, Blake membangun kapel pribadi khusus untuk acara ini, dan ada tenda di properti itu, tempat resepsi dilaporkan berlangsung. Sumber dari media tersebut juga sempat mengambil foto dari para tamu, termasuk orang tua Gwen, Dennis Stefani dan Patty Flynn ketika menuju ke pernikahan.

Situs tersebut memperoleh foto-foto dari apa yang tampak seperti bangunan kapel kecil yang telah didekorasi untuk hari besar tersebut. Peternakan seluas 12.000 hektar di Shelton, tempat seluruh upacara dan resepsi dilaporkan berlangsung, terletak di kota pedesaan Tishomingo, Oklahoma, yang berjarak sekitar dua jam di utara dari Dallas.

Seperti yang dicatat oleh media lain menjelang akhir pekan, pasangan itu dilaporkan telah mendapatkan surat nikah mereka melalui kantor Johnston County Court Clerk pada 29 Juni di Oklahoma. Situs tersebut juga menulis bahwa begitu pasangan di Oklahoma menerima surat nikah, mereka memiliki waktu hingga 10 hari ke depan untuk melangsungkan prosesi pernikahan.

Seperti yang diketahui, Gwen dan Blake saling mengenal saat Gwen mulai menjadi juri di acara The Voice.

(Foto: Courtesy of Instagram @gwenstefani)

Pada Juli 2015, Blake mengajukan gugatan cerai dari istrinya yang dengannya ia telah mengarungi bahtera rumah tangga selama empat tahun, Miranda Lambert. Sedangkan Gwen dan mantan suaminya, Gavin Rossdale resmi berpisah pada Agustus 2015 setelah 14 tahun menikah. Sebuah media mengonfirmasi bahwa Gwen dan Blake resmi menjalin hubungan pada November 2015 dan mengumumkan pertunangan mereka pada bulan Oktober 2020.

Gwen sendiri sempat memicu rumor pernikahan ketika da terlihat pada awal Juni lalu mengenakan apa yang tampak seperti cincin kawin bertahtakan berlian.

Rumor pernikahan akan terjadi di 2021 memang sudah beredar sejak lama. Pada Desember 2020, sebuah sumber mengatakan kepada sebuah media lain bahwa bangunan kapel sudah siap untuk menjadi saksi bisu pernikahan keduanya:

“Blake membangun kapel di lahan peternakan Oklahoma miliknya. Ia melakukannya sendiri dengan beberapa bantuan. Ini benar-benar akan menjadi tribute untuk cinta mereka. Mereka akan menikah di kapel tersebut kemungkinan besar awal tahun depan.”

(Penulis: Hilary Weaver; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)