Setelah diumumkan bahwa duo Carol Lim dan Humberto Leon, direktur kreatif Kenzo, akan memeriahkan daftar panjang kolaborasi dari lini asal Swedia H& M pada bulan november mendatang (baca artikelnya di sini), mereka kini membocorkan tampilan koleksinya.
Untuk koleksi Kenzo x H&M, kedua desainer menghadirkan DNA dari sangfounder, Kenzo Takada, dalam berbagaipatternhingga pencampuran warna.
Misalnya sajapatternharimau yang identik dengan Kenzo hadir di sebagian besar koleksi. "Kami selalu mengagumi Takada, dan ingin membuatnya bangga", jelas Leon.
Sebagai pembangkit semangat para pengagumnya, kedua desainer tersebut menampilkan tigalookyang tampil tabrak warna, mulai dari atasan rollneck, bootsdengan hak tinggi, hingga aksesori semisal tas juga kacamata.
Tak ada wajah-wajah supermodel atau selebriti yang menghiasi kampanye kolaborasi H&M kali ini. Alasannya, kedua desainer ingin para sahabat yang jugainfluencermengambil alih pada kampanye besutannya.
Adalah Amy Sall, aktivis sekaligus penggagas SUNU, sebuah jurnal tentang penduduk di benua Afrika, yang berpose denganseniman Juliana Huxtable; lalulookkedua menampilkan musisi Oko Ebombo dalam padu-padan busana pria lengkap dengan aksesorinya, serta Isamaya Ffrench, seorang penata rias yang juga anggota Theo Adams Company.
Tak cukup sabar menunggu hingga keseluruhanlookKenzo x H&M dilansir?
(Foto. dok Kenzo)