Ternyata Kim Kardashian dan Hailey Bieber Adalah Anggota 'Mile-High Club'

Keduanya menjawab serangkaian pertanyaan cepat untuk serial YouTube Hailey, “Who's in My Bathroom?”.

Courtesy of Bazaar US


Kim Kardashian dan Hailey Bieber menjadi sangat jujur dalam episode terbaru serial YouTube Hailey, “Who's in My Bathroom?”

BACA LAGI: Kim Kardashian Menggelar Pesta Makan Malam Bertema Pink untuk Ulang Tahun Putrinya, North West

Episode tersebut, yang diambil pada Agustus 2022, menampilkan serangkaian pertanyaan NSFW yang “pedas”, di mana kedua teman lama itu menumpahkan segalanya terkait kehidupan seks mereka.

Ketika diatanya apakah ia adalah bagian dari mile-high club, asosiasi tidak resmi bagi orang-orang yang pernah melakukan hubungan seksual di dalam pesawat terbang, Hailey menjawab dengan tegas: "Ya."

“Sama”, ucap Kim.

"Aku tadinya akan bilang, aku bahkan tidak perlu menanyakan itu padamu," jawab sang pendiri Rhode .

Merasa tersinggung, Kim bertanya, “Mengapa? Mengapa Anda tidak perlu menanyakan itu kepada saya?

“Anda memiliki pesawat,” jelas Hailey.

"Saya pikir Anda akan mengatakan, seperti, 'Tentu saja, you're a whore,'" canda Kim.

Keduanya juga saling jujur mengenai selebriti lain yang ‘masuk’ ke DM mereka, sesuatu yang menurut Hailey tidak benar-benar terjadi padanya.

“Sejujurnya, aku telah mencari. Bahkan seperti di bagian general, saya seperti, apakah ada orang yang menggoda saya, dan seperti mencoba mengatakan sesuatu yang aneh? Tapi, mereka benar-benar tidak melakukannya,” ungkap Hailey. “Dan itu seperti kebenaran jujur Tuhan, bahwa saya tidak pernah menjadi orang yang licik, bahkan sebelum saya menikah. Tidak. Saya tidak pernah seperti 'Oh, orang ini, Anda tidak akan pernah menebak orang ini masuk ke DM saya.' Sepertinya saya tidak punya cerita tentang itu. Aku yakin kamu punya."

Kim mengatakan ia memiliki pengalaman yang sebaliknya. “Banyak orang ‘masuk’ ke DM saya. Saya tidak akan berbohong. Banyak orang yang tidak pantas,” ungkap sang maestro Skims. “Aku tidak akan menanggapi. Seperti, Anda jalani saja hidup Anda. Tapi saya akan memberi tahu Anda beberapa.

Mencondongkan tubuh ke arah Hailey, Kim menutupi mulutnya dengan tangan dan membisikkan sesuatu.

"Wow. Itu sangat berani,” jawab Hailey.

"Beyond," Kim setuju.

BACA LAGI:

Kim Kardashian Bersantai di Tepi Kolam Renang dengan Bikini Berwarna Pink

Momen PDA Manis Justin Bieber dan Hailey Bieber

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of BAZAAR US)