Ini Ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Anak Pangeran Harry & Meghan Markle dari Para Anggota Kerajaan Inggris

Ratu, Kate Middleton, Pangeran William, dan Pangeran Charles berbagi pesan manis untuk putra dari Pangeran Harry dan Duchess Meghan.



Archie Mountbatten-Windsor sudah menginjak usia dua tahun!

Kemarin, beberapa anggota keluarga kerajaan telah menggunakan media sosial mereka untuk merayakan ulang tahun putra dari Pangeran Harry dan Duchess Meghan, Archie. Pangeran William dan Duchess Catherine, Pangeran Charles dan Duchess Camilla, dan, tentu saja, Ratu Elizabeth menulis pesan manis dan berbagi foto throwback mereka dengan bangsawan muda itu.

"Mengharapkan Archie hari ulang tahun ke-2 yang membahagiakan," tulis Duke dan Duchess of Cambridge, yang dibarengi dengan unggahan foto dari pembaptisan Archie pada tahun 2019 silam. Potret tersebut menampilkan Archie dan orang tuanya yang duduk, bersama Pangeran Charles, Duchess Camilla, Keluarga Cambridge, dan ibu Meghan, Doria Ragland yang berdiri di dekatnya.

Foto: Courtesy of Instagram @dukeandduchessofcambridge


Ratu pun turut mengirim ucapan selamat ulang tahun, dengan membagikan foto Meghan dan Harry yang pertama kali memperlihatkan bayi Archie ke dunia pada hari-hari setelah kelahirannya.

"Mengharapkan Archie Mountbatten-Windsor hari ulang tahun ke-2 yang membahagiakan," bunyi caption dari unggahannya.

Foto: Courtesy of Instagram @theroyalfamily


Akun Instagram Clarence House ikut serta dalam perayaan virtual itu, memilih untuk mengunggah foto hitam-putih ketika Charles menatap cucunya yang baru lahir itu dalam pelukan Harry, yang dipotret pada pembaptisan Archie tahun 2019 silam.

Foto: Courtesy of Instagram @clarencehouse


Keluarga kerajaan dan keluarga Sussex akan merayakan ulang tahun kedua Archie secara terpisah. Tentu saja hal tersebut dikarenakan Harry, Meghan, dan anak mereka telah pindah ke California pada awal tahun lalu. Dalam wawancaranya bersama Oprah Winfrey pada bulan Maret silam, Harry mengungkapkan bahwa putranya sedang menyesuaikan diri dengan kehidupan West Coast.

"Tahun ini terasa sulit bagi semua orang," kata Harry. "Tetapi, untuk memiliki ruang luar di mana saya bisa berjalan-jalan dengan Archie dan kita bisa berjalan-jalan bersama keluarga, dengan anjing-anjing, serta berjalan-jalan atau pergi ke pantai yang sangat dekat, semua hal ini sangat berarti bagi saya."

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar US)