Gucci Akan Membatasi Penyelenggaraan Peragaan Busananya

"Perubahan yang saya bayangkan melibatkan kemampuan untuk kembali terhubung dengan dunia mode," ungkap Alessandro Michelle.



Alessandro Michele telah melakukan banyak pemikiran sejak wabah coronavirus. Dalam konferensi video yang diadakan di studionya pada hari Senin, direktur kreatif Gucci mengumumkan bahwa label asal Italia itu akan secara permanen membatasi jumlah peragaan busana yang diproduksi setiap tahun hanya menjadi dua kali. Berita itu muncul setelah serangkaian unggahan Instagram panjang yang menawarkan alasan mengapa keputusan tersebut diambil.

"Perubahan yang saya bayangkan melibatkan kapasitas untuk terhubung kembali dengan dunia mode," tulisnya. “Saya merasa perlu untuk memperbarui ikatan, memurnikan kembali hal-hal yang esensial dengan menyingkirkan yang tidak perlu. Saya menginginkan sesuatu yang otentik. Saya mengerti, seiring berjalannya waktu, bahwa motif-motif ini memiliki nama dan intensitas berbeda, tetapi mereka memiliki tujuan yang sama yaitu kemampuan untuk mengungkapkan pendapat. "





(Penulis: Barry Samaha; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)