Merencanakan Pernikahan Modern Minimalis dengan Berbagai Elemen Cantik

Jika Anda menyukai sesuatu bergaya modern, maka gaya pernikahan yang diorganisir oleh Elisabeth Natalia dari Avavi Bali Weddings akan menginspirasi Anda!



Untuk menciptakan pernikahan modern minimalis yang sempurna, tempat dan pengaturan yang tepat menjadi yang terpenting. Lihat cara Avavi menggelar acara pernikahan yang cantik di sebuah villa berkonsep modern minimalis di Saba Estate, Bali yang menawarkan detail arsitektur apik, fasilitas modern dan taman yang luas. Berlokasi di Saba Estate, lokasi tersebut lantas menjadi kanvas kosong untuk tim Avavi berkreasi.


Tentu saja, stationery turut andil sebagai impresi pertama para tamu saat akan menghadiri sebuah acara pernikahan sehingga perlu dimasukkan ke dalam daftar prioritas dalam menyusun sebuah pernikahan. Di acara pernikahan ini, Avavi menggunakan stationery dengan detail cantik nan elegan yang dikreasikan oleh Atelier Plum.

Kemudian, pemilihan palet warna netral yang elegan dipilihkan untuk kedua mempelai dengan detail minimal serta injeksi material renda rancangan desainer Phangsanny, dan riasan wajah apik dari Yeanne, seluruhnya menjadi jajaran pendukung kedua mempelai yang terlihat mempesona dan elegan. Sementara itu, sang pengantin pria tampak gaya dengan mengenakan setelan jas dari Quinton Windsor.

Lalu disempurnakan oleh perhiasan dari Mageekha dan pakaian gaya resort dari label Terbuai yang subtil, nyaman, namun tetap memancarkan napas anggun.

Selanjutnya untuk tatanan meja acara pernikahan ini, Elisabeth bersama tim kreatifnya memutuskan untuk menampilkan sentuhan romantis dengan gaya minimalis modern. Sejuk di mata dan elegan dengan garis-garis sederhana yang juga terlihat pada kue pengantin buatan Arielle dari Thyme & Caramel Cakes Bali.

Seluruhnya semakin melebur dengan sempurna ditambah dengan perpaduan palet warna putih, hijau karya Aisle Project dengan sentuhan emas yang menyelaraskan tampilan furnitur modern dari Luxe Living. Lantai kaca dan lantai dansa dari AllSet Event Hire menjadikan area upacara dan resepsi semakin selaras.

Penambahan detail terkecil sangat penting, dari mulai pada sofa, bar, nampan-nampan cantik senada dari Bali Sewa Sewa, semua terlihat modern namun manis dengan hiasan dedaunan dan bunga.

Hidangan makanan dan minuman dari Amazing Bali Catering terasa lebih spesial dengan pengaturan meja dan detail alat makan dari Bali Table Top.

Terima kasih kepada Imaj Gallery dan Bespoke Films yang telah mengabadikan semua momen dengan sempurna dan Dwiko sebagai behind the scene photographer untuk helatan spesial ini.

(FOTO: Courtesy of Avavi Bali Wedding)