Céline Dion Menjadi Wajah Baru L'Oréal Paris

“Saya tidak pernah melihat ini akan terjadi, terutama pada usia 51 tahun”.



Kemarin, L'Oréal Paris mengumumkan bahwa penyanyi legendaris, Céline Dion telah menjadi juru bicara global terbarunya.

Penyanyi ini dipercaya oleh brand tersebut untuk mewujudkan moto ‘Because I’m Worth It’ dan akan memulai debutnya sebagai wajah pada iklan Excellence Hair Color yang akan dirilis akhir bulan ini.

Ini menandai babak baru dalam karier Céline, ketika tempat tinggal dirinya yang cukup lama di Las Vegas akan berakhir pada bulan Juni ini.

"Saya berada pada tahap dalam hidup saya di mana saya senang menggunakan suara saya untuk memberdayakan orang lain agar mereka dapat merasa cantik, percaya diri, dan belajar merangkul diri mereka sendiri," kata Celine tentang berita tersebut.

"Saya tidak pernah melihat ini terjadi, terutama pada usia 51 tahun," tambahnya, menjelaskan bagaimana keputusan bekerja dengan brand kecantikan terbesar telah ia dipertimbangkan dengan cermat.

"Saya memikirkannya dengan serius karena, jika nama saya ada di sana, saya ingin benar-benar memercayainya. Kita, wanita, semua berurusan dengan masyarakat yang sangat mendorong pada hari ini. Dengan L'Oréal Paris memberi banyak alat untuk wanita agar dapat merasa lebih baik, untuk merasa kuat, memiliki suara, memenuhi diri mereka sendiri dan untuk merasa layak, saya merasa terhormat untuk menjadi duta global brand ini dan mewakili wanita di seluruh dunia.”

Di bawah, Céline membahas keterlibatannya terhadap kecantikan, penuaan, dan reinvention.


Tentang apa yang membuatnya merasa kekuatan...


"Saya merasa kuat ketika saya melihat hidup dan karir saya. Saya dulu seorang seniman yang perlu membuktikan banyak hal kepada industri ini dan saya telah bekerja keras sepanjang hidup saya. Tetapi sekarang saya melakukannya untuk diri saya sendiri dan dengan penuh semangat, hal ini memberi saya begitu banyak kepercayaan diri. "


Tentang merangkul penuaan ...


"Saya merasa sangat baik sekarang. Saya bahkan tidak ingin memikirkan usia 20-an atau 30-an, usia dimana saya masih menemukan diri saya sendiri. Selama beberapa tahun terakhir, saya telah tumbuh dalam cara menjadi sangat kuat dan bahagia melalui passion saya, pekerjaan saya, persahabatan, dan menjadi seorang ibu.

Saya sekarang merangkul diri sendiri dan merasa bebas untuk melakukan apa yang saya inginkan, di manapun yang saya inginkan, kapan saja saya inginkan. Saya bersyukur bisa terus berjalan, saya tidak pernah merasa begitu cantik dan kuat, dan saya merasa bahwa yang terbaik belum datang. Hari ini adalah awal dari sisa hidup saya dan saya tidak ingin kembali ke masa lalu; saya akan maju. "


Tentang reinvention ...


"Saya masih suka melamun, dan saya menyukainya. Namun, karena saya begitu sibuk dengan gairah hidup, pekerjaan, keluarga, saya tidak punya waktu. Rahasianya? Ketika saya di tempat tidur, saya meluangkan waktu untuk diri saya sendiri dan pikirkan semua yang saya sukai. Inilah saatnya saya menjadi kreatif."


Menemukan kekuatan ...


"Kehilangan suami dan melihatnya menderita sangat sulit. Tetapi saya telah belajar untuk mencintainya seolah tidak ada hari esok. Saya tahu bahwa saya harus membiarkannya pergi dengan damai, dan tidak egois mencoba membuatnya tetap tinggal sedikit lebih lama.

Saya sekarang melihatnya di mata anak-anak saya, dan itu membuat saya lebih kuat. Ini membantu saya terus maju dan kembali ke atas panggung. Jadi saya terus bekerja keras, saya telah menemukan passion baru seperti menari, membuat teman-teman baru dan saya tidak merasa sendiri.”


Saat melakukan makeup sendiri ...


"Saya suka melakukan makeup, saya suka bermain. Saya selalu memulai rutinitas kecantikan saya, memastikan wajah saya bersih dan dipersiapkan dengan baik. Itu sangat penting. Kemudian saya suka meletakkan concealer ringan di bawah mata, aplikasikan sedikit bedak untuk dan sentuhan pensil alis untuk menyeimbangkan wajah saya. "


Saat merayakan fashion ...


"Fashion membuat saya semangat, ini memungkinkan saya untuk mengekspresikan diri dan menjadi kreatif dengan cara yang berbeda dari musik. Dari satu pakaian ke pakaian lainnya, saya dapat mengubah gaya saya, kepribadian saya setiap hari. Saya suka bermain dengan fashion dan saya suka mengambil risiko. Saya memiliki keyakinan kuat bahwa Anda tidak akan pernah bisa terlalu berlebihan dengan fashion. “



Tentang apa arti dari ‘Because I’m Worth It' baginya ...


"Bagi saya, ‘Because I’m Worth It' sangat berarti. Saya benar-benar melihat L'Oréal Paris di luar produk kecantikan, di luar warna, di luar perawatan. Karena ketika Anda menata rambut atau memakai makeup, Anda merasakan yang terbaik.

Anda merasa percaya diri, apa pun pencapaiannya. Anda merasa feminin dan kuat, mengekspresikan kekuatan batin Anda. Anda merasa terinspirasi dan didukung secara emosional ketika mewujudkan impian Anda. Semua ini berarti bahwa kami layak untuk merasakan hal tersebut. Kami perlu memberikan diri kami kreditasi yang pantas kami terima.

Inilah sebabnya “Because I’m Worth It” adalah slogan yang begitu kuat sehingga saya merasa terhubung."


Dalam pesan yang ia harap untuk berbagi sebagai juru bicara L’Oréal Paris ...


"Saya ingin semua orang merasa bahwa mereka memiliki hak untuk mengekspresikan diri, dengan itu melalui fashion atau kecantikan, menggunakan suara mereka atau melalui sesuatu yang penting bagi mereka.

Dunia sedang berubah, dan L'Oréal Paris adalah bagian dari itu dengan cara yang positif karena brand ini memberi tahukan wanita bahwa tidak ada yang salah dalam mewujudkan impian mereka dan berbicara dengan pikiran mereka.

Sebagai masyarakat, saya pikir kita perlu merangkul moto ini lebih jauh. Saya berharap saya dapat meningkatkan percakapan ini. Saya merasa bahwa pada tahap dalam hidup saya, saya sekarang memiliki suara.

Saya benar-benar mengagumi apa yang diperjuangkan L'Oréal Paris dan saya senang menggunakan suara saya untuk memperkuat semua orang agar dapat merasa cantik, percaya diri dan belajar merangkul diri mereka sendiri."


(Penulis: Bridget March; Artikel ini disadur dariBazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)