Fendi Mengangkat Kembali Tren Logomania

Bersama situs ecommerce raksasa, Net-a-Porter, Fendi meluncurkan koleksi kapsul bertabur logo FF.



Bersama Net-a-Porter, Fendi merayakan tren logomania dengan melansir sebuah koleksi kapsul yang mengangkat logo FF yang ikonis.

Logo yang diciptakan oleh sang direktur kreatif, Karl Lagerfeld, pada tahun 1965 ini diolah kembali ke dalam rangkaian busana siap pakai, tas wanita, sepatu, dan jajaran aksesori lainnya.


Tren logomania ini sendiri telah diangkat oleh Fendi di panggung runway koleksi Fall/Winter 2018, dan berhasil memikat para bintang fashion, selebriti, hingga influencer yang beramai-ramai mengenakan ansambel penuh corak FF.


Melihat fenomena logomania yang semakin populer, situs e-commerce ternama Net-a-Porter pun menggandeng Fendi untuk berkolaborasi dan melahirkan koleksi kapsul eksklusif yang hanya tersedia di destinasi belanja barang mewah online tersebut.

Koleksi kapsul penuh logo ini dilansir pada tanggal 14 April 2018, dan siap untuk melengkapi koleksi Fendi di wardrobe Anda.


(Foto: courtesy of Fendi)