Jennifer Lopez Juga Ikut Mendukung Langkah Kerja dari Rumah

"Kita perlu menggunakan waktu ini untuk bersiap-siap agar kembali lebih baik lagi."



- Dalam sebuah wawancara baru, Jennifer Lopez mengungkapkan seperti apa jadwal kerja dari rumah miliknya sementara ia dan keluarganya melakukan karantina karena pandemi coronavirus.

- J.Lo mengatakan bahwa memiliki waktu di rumah dapat menjadi "tombol reset yang nyata bagi kita."

- Awalnya, J.Lo seharusnya terbang dari Los Angeles ke New York hari ini untuk peluncuran koleksi sepatu DSW-nya.


Oke, jadi mungkin tidak semua dari kita akan menulis King Lear berikutnya sementara kita melakukan karantina sendiri selama pandemi coronavirus. Tetapi Jennifer Lopez masih ingin kita menggunakan waktu ini untuk tetap aktif dengan tujuan kita — bahkan jika itu berarti mempelajari tarian TikTok baru.

Dalam sebuah wawancara dengan salah satu majalah lifestyle ternama, J.Lo berbicara tentang seperti apa kehidupan isolasi dan bekerja dari rumah dengan keluarganya.

"Ada banyak yang harus dilakukan, bukan?" ia berkata. "Situasi ini, jika kita cukup beruntung untuk tetap sehat, menjadi tombol reset yang nyata bagi kita. Sejujurnya, bagi saya, bekerja dari rumah adalah membaca skrip, mengembangkan proyek-proyek baru, bahkan bekerja dan belajar gerakan tarian baru. Karena sekarang, Anda dapat menggunakan waktu untuk mempersiapkan diri. Pada titik tertentu, semoga segera, kita akan bangkit kembali. Kami selalu bangkit kembali. Jadi kita perlu menggunakan waktu ini untuk bersiap-siap agar kembali dengan lebih baik... Tidak ada yang menginginkan ini terjadi, tetapi jika harus seperti ini, Anda dapat memanfaatkan waktu dan bekerja untuk menjadi lebih baik. Tetapi lakukan itu dari rumah."


Ia juga mendorong orang untuk memanfaatkan empati mereka bagi mereka yang mungkin lebih berisiko untuk COVID-19. "Ini adalah masa yang sulit bagi semua orang," katanya. "Ada begitu banyak orang yang sakit. Kami hanya ingin menghindari lebih banyak lagi yang jatuh sakit dan bekerja dari rumah. Bahkan anak-anak saya belajar dari rumah dan mereka berusia 12 tahun! Mereka sudah memiliki sekolah virtual sekarang, dan kami semua di rumah bersama, dan saya sangat senang akan hal ini. Bagi saya, tidak ada kemewahan yang lebih besar daripada menghabiskan waktu dengan anak-anak saya."

J.Lo dan tunangannya, Alex Rodriguez, baru-baru ini menjadi viral di TikTok karena melakukan tantangan Flip the Switch. Ia berterima kasih kepada anak-anaknya yang memperkenalkannya pada platform media sosial tersebut. "Mereka menyukainya, jadi mereka selalu mendorong saya untuk menggunakannya," ungkapnya. "Mereka suka ketika saya melakukannya! Tapi bagi saya, saya bersumpah, TikTok bukan aplikasi media sosial, ini adalah aplikasi dansa. Anda mengeklik, dan menemukan gaya baru yang ingin Anda pelajari, dan Anda melakukannya. Anda dapat melakukannya dengan anak-anak Anda, Anda bisa melakukannya dengan orang tua atau teman-teman Anda. Jika Anda terjebak di rumah sekarang, Anda bisa membuat TikTok dan berlatih menari, yang selalu merupakan sesuatu yang membuat suasana hati Anda lebih baik."



Di antara membaca skrip dan menari untuk diunggah di TikTok, J.Lo mengungkapkan bahwa ia menyukai terapi e-retail. "Kita harus menemukan cara untuk fokus dan bekerja dari rumah, tetapi juga menemukan hal-hal untuk tetap menjaga semangat kita," katanya. "Saya tidak tahu apa pun yang membuat saya lebih bahagia daripada berbelanja sepasang sepatu. Saya pikir ada banyak pilihan untuk belanja online yang sedang tersedia saat ini. Kita harus tetap menjadi manusia dan kita harus menjaga selera humor kita di masa-masa sulit."

J.Lo seharusnya tampil di New York City hari ini untuk peluncuran koleksi sepatu DSW-nya.




(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)