Aigner Tampilkan Koleksi Spring/Summer 2024 yang Bernuansa Floral

Pertama kali ditampilkan di Milan Fashion Week, koleksi ini akhirnya dapat disaksikan Bazaar secara eksklusif di Senayan City.

Finale Trunk Show Aigner - Dok.Bazaar


Beberapa saat yang lalu,Bazaarberkesempatan melihat secara eksklusif perilisan koleksi AignerSpring/Summer 2024 yang bertempat di butiknya di Senayan City. Sebelumnya, koleksi ini ditampilkan di Milan Fashion Week pada 21 September silam.

BACA JUGA: Selebriti Tanah Air Merayakan Kehadiran Aigner di Jakarta

Begitu tiba di butiknya,Bazaardisambut dengan tiga tas yang dihiasi dengan motif floral berpalet lembut bernama Honeysuckle. Motif ini sendiri dirancang oleh William Morris, salah satu pendiri gerakan Art and Craftspada akhir abad ke 19.Gerakan yang sama, yang menjadi tajuk dari koleksi Aigner kali ini.

Nova Bag Honeysuckle dalam warna Pearl - Dok.Bazaar

Cybill Bag Honeysuckle dengan warna luxe blue - Dok. Bazaar

Dua tas yang dihiasi motif tersebut, menjadi bintang utama dalam acara ini. Pertama Cybill Bag Honeysuckle,bentuk ekslusif dari edisi tasCybill. Dengan bentuk trapesium, hadir dengan varian warna pearl (krem)danluxe blue(biru tua).

Kemudian Nova Bag Honeysuckle, versi terkini dari model vintage Nova. Tas berbentuk persegi dengan sudut yang modular, dilengkapi dengan gagang distingtif yang mengambil bentuk sepatu kuda.

Selain tas dengan motif honeysuckle,deretan tas kasual sepertiCelestebergaya retro dengan sentuhanemboss bunga. Lalu tas dengan tekstur yang menyerupai kulit buaya terdapat pada model Triayang memiliki bentuk yang simpel, dan clutch Out and Aboutdengan jepitan logam yang bertuliskan Aigner.

Trunk Show - Dok.Bazaar

Trunk Show - Dok.Bazaar

Trunk Show - Dok.Bazaar

Bazaar juga menikmatitrunk showyang menampilkan busana penuh aksi motif Honeysuckle,yang muncul di mantel, celana hinggabodysuitsehingga membentuk kesantrompe l'oeiltato tubuh. Tak hanya itu, detail-detail sensual seperti deep v neckpada gaun kulit berwarna moss green, kemudian croppedblazer yang mengekspos dada model, cukup mencuri atensi para penonton. Peragaan ini disempurnakanpula dengan sepatu bot tinggi serta heels.

Peragaan ini dimeriahkan dengan kehadiran sejumlah bintang seperti Renata Kusmanto, Arifin Putra, Hana Malasan, dan Alessandro Georgie. Beserta tim Aigner Indonesia, Ayesha Aziz selaku CEO Trans Fashion Indonesia, Dini Puspa Marta sebagai Brand Manager of AIGNER, Mira Delima Head of Marketing & Communications of Trans Fashion Indonesia dan Editor in chief Harper's Bazaar Indonesia, Ria Lirungan.

Alessandro Georgie - Dok.Bazaar

Hana Malasan - Dok.Bazaar

Renata Kusmanto - Dok.Bazaar

Arifin Putra - Dok.Bazaar

(Dari Kiri) Ayesha Aziz, Ria Lirungan, Dini Puspa Marta, dan Mira Delima - Dok. Bazaar

BACA JUGA:
Selebrasi Bertabur Bintang Bersama Aigner
Koleksi Tas Terbaru Dari Aigner

(Foto:Andrew Arismunandar)