Momen J.Lo Tampil Seperti "Barbie Unicorn" Lengkap dengan Wig Warna-Warni

Tampilan Jennifer Lopez kali ini hampir tak bisa dikenali.



Jika ada satu hal yang membuat Jennifer Lopez cepat terkenal, itu adalah kemampuannya untuk mengubah gayanya dalam sekejap. Dari tema penampilan monokrom merah jambunya hingga tranformasinya menjadi "naked angel" untuk video musik terbarunya, semua penampilan J.Lo memang terlihat sangat cantik, termasuk penampilan terbarunya dengan wig rambut warna-warni.

Setelah membagikan teaser untuk video musik "In the Morning" lagunya yang akan datang, Jennifer memutuskan untuk mengunggah foto dari salah satu penampilan dramatis yang ia kenakan di video klip terbarunya, yang terdiri dari wig rambut berwarna pastel (tepatnya yang terdiri dari warna pink dan ungu). Selain itu, ia juga tampak mengenakan gaun sutra, dan mengoordinasikan riasannya dengan warna rambutnya yang eksentrik.

Penata rambut, Chris Appleton juga membagikan foto penampilan baru J.Lo yang luar biasa, dan dengan tepat memanggilnya, "Barbie Unicorn".

Dalam foto lain yang diambil dari video musik terbarunya, J.Lo terlihat mengenakan wig berpotongan bob pirang lengkap dengan hiasan rambut bunga yang sangat cantik.

J.Lo juga mengungkapkan bahwa ia saat ini dalam perjalanan untuk tampil di acara Dick Clark's New Year's Rockin’ Eve with Ryan Seacrest 2021. Mengenakan topi lansiran Christian Dior, anting emas hoops rancangan Jennifer Fisher Samira, dan pakaian olahraga, Jennifer berbagi foto yang diambil dengan sebuah jet pribadi dan menulis, "Tahun Baru #RockinEve, saya datang !! 🎉 Kirimi saya SMS di (305) 690-0379 dan tulis lagu mana yang ingin Anda dengar di daftar lagu saya !!! 🎶 @RockinEve."

Pada dasarnya, J.Lo telah membantu kita semua mengucapkan selamat tinggal pada tahun 2020 dengan cara terbaik.

(Penulis:Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)