10 Model Dress Yang Wajib Dimiliki Para Wanita

Demi tampil modis dalam setiap acara.



Dalam berbusana, setiap wanita tentu ingin tampil memesona, apalagi ketika menghadiri suatu perhelatan bergengsi. Berikut adalah 10 tipedresspilihanBazaaryang perlu dmiliki untuk mengelevasi gaya Anda seketika.


1. The little black dress


Setiap wanita wajib mempunyai busana klasik nanversatilesatu ini.Dari perjamuan makan malam hingga acara dadakan, Anda akan selalu tampil memukau dengannya. Pilihlah gaya siluet ramping koleksi Azzedine Alaiayang dapat digunakan pada perhelatan apapun.


2. The shirt dress


Walau sedang bekerja ataupun agendaweekend,busana satu ini sanggup menunjang gaya Anda secaraeffortless. LirikdresslansiranTeija yang sempurna dikenakan bersamastrappy sandalsataupun sepatumules.


3. The work dress


Mungkin busana untuk bekerja Anda sudah banyak, namun sangat krusial untuk memiliki satudressspesial, seperti kreasi Altuzarra ini yang dirancang dengan kontruksi cermat, mampu membuat Anda tampil prima secara profesional pada saat hadiri meeting ataujob interviews.


4. The knitted dress


Seringkali terkesanunderrated, tetapi modeldressini merupakanitemesensial dalam bergaya di musim dingin. Pada saat Anda merasa ingin berselimutan di rumah, namun harus bepergian, jadikanknitted dresskarya Emilia Wickstead sebagai solusinya.


5. The date-night dress


Sebuahdressyang dapat merubah kepercayaan diri seorang wanita dalam sekejap. Dari siluet ketat berbahan vinil maupun sesuatu yang lebih sopan nan menawan rupaterusanBrock Collection, simpanlah untuk hari istimewa di lemari Anda.


6. The black-tie dress


Kita semua selalu panik ketika menerima undangan pesta bergengsi, terutama dalam mencari busana yang sesuai dengan dress code.Bazaar merekomendasikan untuk berinvestasi dalam tipe gaun satu ini, seperti rancangan Osman yang kaya akan elegansi.


7. The wear-to-any wedding dress


Setipe dengan kebutuhan black-tie, undangan ke pesta pernikahan dapat membuat para wanita kewalahan mencari baju. Tengok gaun Lanvin dengan warna netral yang dapat dikenakan pada seluruh musimweddings ini.


8. The flirty floral dress


Siapa bilang motif bunga hanya bisa dikenakan pada musim semi? Rasakan keindahan aksen flora seperti keluaran Caroline Constas yang dapat Anda gunakan dari tahun ke tahun.

9. The made-for-layering dress


Jadikan sebagaipinafore,dungaree, ataushift dress,investasikan uang Anda pada tipe busana ini. ContohdressChloe dengan detail kancing yang mampu membuahkan 10 tampilan gaya berbeda.


10. The strappy summer dress


Semua wanita akan sedih meninggalkan busana santai satu ini pada saat pergantian musim tiba. Tak perlu khawatir, tengok terusan Mugler, yang timeless dan menawan, dapat dikenakan kapanpun.


Artikel disadur dari Harper's Bazaar UK

Ahli Bahasa: Michelle Othman. Foto: Dok. Bazaar