Eva Mendes Membocorkan Aturan Ketat dalam Mengasuh Anak yang Ia dan Ryan Gosling Terapkan

Pasangan ini memiliki dua putri yang masih kecil.

Courtesy of BAZAAR US


Orang tua selebriti, mereka sama seperti kita.

BACA JUGA: Eva Mendes Sebut Alasan Ia Tak Pernah Bahas Keluarganya

Dalam sebuah wawancara yang jarang dilakukan dan penuh kebenaran bersama The Times, Eva Mendes berbagi tentang keputusannya meninggalkan dunia akting, tujuan-tujuan yang ingin dicapainya di masa depan, serta hal yang paling berharga dalam hidupnya: keluarganya bersama Ryan Gosling.

Saat membicarakan cara mereka membesarkan kedua putri mereka, Esmeralda (10) dan Amada (8), bintang Hitch ini mengakui bahwa ia dan Ryan adalah orang tua yang sangat tegas dan selalu hadir dalam kehidupan anak-anaknya.

"Jika saya menyuruh anak saya mencari sesuatu di internet, bagi saya itu sama seperti menyuruhnya berjalan sendirian di jalanan malam hari dan berkata Anda akan baik-baik saja. Anda mungkin menganggap ini berlebihan, tapi begitulah cara saya melihatnya," ujar Eva.

Courtesy of BAZAAR US

Eva juga mengungkapkan bahwa ia dan Ryan kerap menceritakan kepada anak-anak mereka tentang masa kecil mereka yang serba kekurangan dan mengajarkan pentingnya membantu pekerjaan rumah. Eva menekankan betapa pentingnya membuat anak-anak mereka sadar akan keberuntungan yang mereka miliki saat ini.

"Saya sering bercerita tentang apa yang tidak saya miliki, tentang kesulitan yang Ryan hadapi waktu kecil, tentang perjuangan kami hidup dari satu gaji ke gaji berikutnya, dan masa-masa sulit lainnya. Tapi saya tahu, mereka tidak akan benar-benar paham sampai mereka sendiri mengalaminya," kata Eva.

Eva Mendes dan Ryan Gosling pertama kali bertemu pada Agustus 2011 saat syuting film The Place Beyond The Pines. Tak lama setelah itu mereka mulai berkencan dan hingga kini masih bersama. Meskipun mereka jarang membuka tentang kehidupan pribadi dan keluarga mereka, Eva mengungkapkan kepada The Times bahwa Ryan Gosling membuatnya merasa luar biasa di usianya yang ke-50. "Saya sering merasa sangat seksi," katanya. "Cara Ryan memandang saya kadang membuat saya berpikir, ya Tuhan. Mungkin orang lain tidak akan suka dengan ini, tapi perasaan saya banyak tercermin dari apa yang ia berikan pada saya."

BACA JUGA:

6 Tip Langsing untuk Para Ibu dari Eva Mendes

Eva Mendes Memamerkan Rambut Pendek Perdananya!

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of BAZAAR US)