Al Aghazali, Alyssa Daguisé, dan David Beckham di Boss Show

Melihat tampilan para selebriti favorit Bazaar bersinar di ajang Milan Fashion Week Spring/Summer 2025.



Dalam atmosfer taman Palazzo del Senato yang begitu syahdu, Boss mempersembahkan koleksi Spring/Summer 2025 dengan energi segar melalui inspirasi tema "Out-of-Office". Menariknya, para bintang olahraga seperti Taylor Fritz, Matteo Berrettini, Alica Schmidt, dan Nicolò Martinenghi jalan untuk pertama kalinya bergaya di atas landasan pacu, memperlihatkan tailoring khas sang label dalam gaya santai. Kehadiran Khaby Lame dan aktor Thailand Mew Suppasit pada runway juga semakin memperkuat momen penuh magnetisme yang tak terbantahkan.

Ajang Milan Fashion Week sesi tersebut kian bersinar dengan kehadiran pasangan baru bertunangan dari Indonesia, Al Aghazali dan Alyssa Daguise dalam padu padan kontemporer yang memberi kesan romantis secara atraktif.

Tamu undangan lanjut dikejutkan dengan kemunculan ikon global David Beckham yang tampil perdana di barisan depan setelah pengumuman kolaborasi besarnya dengan Boss. Ia duduk di antara selebriti dunia seperti Khalid, Kaya Scodelario, Micheal Ward, Jamie Campbell Bower, João Guilherme Ávila, dan Maia Mitchell yang seketika menciptakan suasana glamor dan menegaskan status Boss sebagai pemimpin mode global.

Tidak hanya itu, gaung acara ini juga merambah sosok berpengaruh di dunia digital, seperti Dixie D’Amelio, Nyle DiMarco, Kristy Sarah Scott, Liz Cambage, dan Henrik Christiansen.

Koleksi Spring/Summer 2025 ini mengaburkan batas antara pakaian formal dan kasual, membawa sentuhan sporty namun tetap mempertahankan elegansi yang menjadi identitasnya. Setiap detail desain membuktikan adaptasi potongan cermat untuk tampilan yang terkesan effortless namun tebar pesona.

(Foto: Courtesy of Boss, Alyssa Daguisé, Nicoline Patricia Malina)