Sisi Kompetitif Kate Middleton Selama Bermain Wheelcair Rugby

Anggota kerajaan ini menjalankan perannya sebagai patron Liga Sepak Bola Rugby dengan sungguh-sungguh.

Courtesy of Bazaar US


Catherine, Putri Wales, merayakan inklusi dalam olahraga dengan permainan rugbi kursi roda yang menyenangkan.

BACA JUGA:Pangeran William dan Putri Kate Tampil Serasi dengan Setelan Jas Biru Tua

Anggota kerajaan dan patron Liga Sepak Bola Rugbi mengunjungi Hull, sebuah kota pelabuhan di East Yorkshire, Inggris, pagi ini untuk ikut serta dalam Hari Inklusivitas Liga Rugby. Hari yang penuh dengan aktivitas ini diselenggarakan oleh liga sepak bola, Hull FC, dan Universitas Hull.

Ini datang setelah National Inclusion Week di Inggris, yang berlangsung dari 25 September hingga 1 Oktober tahun ini. Ini juga datang beberapa minggu setelah pelaksanaan Invictus Games Pangeran Harry tahun ini, untuk para atlet dengan disabilitas bersaing dalam berbagai acara olahraga.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Selama hari itu, Putri Kate mengenakan pakaian olahraga terbaiknya: sebuah polo Liga Sepak Bola Rugby berwarna navy yang dimasukkan ke dalam jogger sepadan, serta sepatu sneakers putih. Ia memadupadankan dengan aksesoris sederhana berupa sepasang anting hoop emas kecil dan memakai riasan mata bernuansa 'smoky' khasnya. Rambut ikalnya yang diikat menjadi ekor kuda saat bermain permainan tersebut.

Courtesy of Bazaar US

Dalam foto-foto, ia terlihat tersenyum lebar saat bermain game, dan memberi sorakan dengan penuh semangat setelah mencetak poin.

Courtesy of Bazaar US

Pada tanggal 2 Februari 2022 lalu, Kate diberikan gelar patron Liga Sepak Bola Rugby dan patron Persatuan Sepak Bola Rugby oleh Ratu Elizabeth II. Dalam sebuah pernyataan saat itu, juru bicara mengatakan bahwa peran tersebut "sangat mendukung hasrat jangka panjang Yang Mulia terhadap olahraga dan manfaat seumur hidup yang dapat diberikannya, baik dalam komunitas maupun pada tingkat individual."

Pada awal tahun ini, sebagai bagian dari tugasnya, Putri Wales melakukan perjalanan ke Marseille, Prancis, untuk Piala Dunia Rugby. Untuk menonton pertandingan antara Inggris dan Argentina, anggota kerajaan ini melanggar aturan tidak mengenakan pakaian putih setelah hari buruh yang sering diperdebatkan, dengan mengenakan setelan Alexander McQueen yang seluruhnya putih yang cantik, yang sebelumnya pernah dipakainya saat Commonwealth Games pada Agustus 2022.

BACA JUGA:

Kate Middleton Padukan Jas Burberry dengan Kalung Berantai Emas

Kabarnya, Kate Middleton Akan Memakai Tiara Dalam Waktu Dekat

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)