Savyavasa Menawarkan Hunian Harmonis Berdampingan dengan Alam

Hunian vertikal dengan konsep understated luxury di Jakarta Selatan.



Savyavasa adalah hunian mewah baru yang terletak di bilangan Darmawangsa, Jakarta Selatan. Pembangunan ini berada di area eksklusif kota Jakarta yang terkenal dengan area rimbun dan hijau yang juga mempunyai akses terbaik ke kawasan gaya hidup dan komersial. Hal ini sesuai dengan nama Savyavasa, yang memiliki arti "south living" dalam Bahasa Sanskerta.

Jefri Darmadi, CEO Jakarta Setiabudi Internasional (JSI Group) yang merupakan perusahaan investasi real estate di balik Savyavasa menyampaikan,“Kami menempatkan orang sebagai inti dari apa yang kami lakukan. Di kota yang ramai, kami menciptakan ketenangan dan lingkungan yang aman di mana orang dapat bersantai. Kami menawarkan ketenangan hidup dalam komunitas pribadi sambil menyediakan ruang komunal berorientasi keluarga termasuk kolam renang, taman bermain, kafe, dan ruang multifungsi. Fitur yang paling mencolok adalah area hijau: berdiri di atas lahan 2,7 hektar, Savyavasa menawarkan kombinasi unik dari penghijauan dengan lebih dari 130 pohon yang sudah ada dan akan ditanam kembali, hutan alam seluas 0,7 hektar yang belum tersentuh dan jogging track sepanjang 1 kilometer, taman kota yang benar-benar unik untuk dinikmati penghuninya. Pengalaman 'south living' semakin ditingkatkan dengan berfokus pada keberlanjutan, kesehatan, keselamatan, dan teknologi cerdas.”

Meski hadir dalam bentuk hunian apartemen mewah, Savyavasa menawarkan hal mendasar yang diimpikan tiap keluarga, yaitu sebuah tempat tinggal dan sebidang taman yang asri dengan akses yang dekat dengan area gaya hidup seperti Gunawarman dan Senopati.

Siapa di balik pengembangan Savyavasa?

Savyavasa adalah kolaborasi kreatif antara JSI Group dan Swire Properties yang berbasis di Hong Kong. Awal tahun ini, JSI Group juga membuka hotel Andaz di Sanur. Hotel gaya hidup bintang lima adalah tambahan terbaru dari portfolio resort kelas atas kami termasuk Grand Hyatt di Nusa Dua dan resort Hyatt Regency di Sanur dan Yogyakarta.

Dengan lebih dari empat dekade pengalaman pembangunan di Indonesia, JSI Group dengan bangga membawa pengetahuan lokal mereka ke proyek ini.

Dengan pembangunan yang tersebar di Amerika Serikat, Hong Kong dan China, Swire Properties membawa keunggulan kelas dunia ke Indonesia. Pembangunan seperti OPUS di Hong Kong, dan EDEN yang baru saja selesai di Singapura, merupakan bukti visi besar mereka dalam membuat proyek hunian kelas atas. Dengan adanya The Upper House hotel, menambah portfolio mereka yang menjadikan Swire juga tidak asing dengan bisnis perhotelan mewah.

“Kemitraan yang kuat dari dua pengembang terkemuka, yang memiliki gabungan 100 tahun keahlian di real estate, semakin diperkuat dengan membawa desainer dan arsitek kelas dunia ke pengembangan ini.” – Jefri Darmadi, CEO JSI Group

Interior sebagai latar belakang pemotretan di Harper's Bazaar Indonesia edisi Oktober 2021 (Daniel & Viola Mananta) berasal dari desainer interior Yabu Pushelberg (Kanada) dan Richardson Sadeki (New York). Desain Intaran yang berbasis di Bali melengkapi desain bangunan kelas atas dengan lanskap taman dan jogging track yang bernuansa resort. Menggabungkan semua keahlian dengan menggunakan bahan berkualitas yang pada akhirnya akan menciptakan nilai dan keamanan jangka panjang bagi penghuni Savyavasa.

Foto: Courtesy of Savyavasa